Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

ini adalah wawancara KBS Entertainment Weekly dengan Lee Minho di lokasi pemotretan Trugen pada tanggal 22 Desember yang lalu. Ketika wawancaranya dengan Entertaiment Weekly...

ini adalah wawancara KBS Entertainment Weekly dengan Lee Minho di lokasi pemotretan Trugen pada tanggal 22 Desember yang lalu.

Ketika wawancaranya dengan Entertaiment Weekly yang ditayangkan tangal 15 Januari, si reporter bertanya, “Bukankah kamu ingin punya seorang pacar?” Minho menjawab, “Aku ingin berkencan, tapi aku tidak pergi ke banyak tempat. Aku selalu bertemu dengan orang yang sama jadi aku tidak punya kesempatan untuk bertemu orang baru.”

Menangkap ada peluang, si reporter mengatakan: “Kalau begitu cobalah ambil kesempatan dengan reporter dari Entertainment Weekly.’ Lee Minho menanggapinya dengan tawa yang canggung dan berhasil menghindar dari situasi tersebut.

Di wawancara tersebut juga mengungkapkan bahwa Lee Minho kurang percaya diri dengan kemampuan menciumnya. ‘Aku sangat tidak mahir dalam bercium,” dia mengaku, tapi selanjutnya dia menyebutkan, “Menurutku para aktris (lawan main Lee Minho di drama) cukup puas dengan ciumanku.”

Sekedar info wanita-wanita yang pernah berciuman dengan Lee Minho di dalam drama yaitu Moon Chaewon (Mackerel Run), Lee Min-jeong, Koo Hye-sun (Boys Over Flowers), Son Yejin (Personal Taste). Kalau di iklan ada Jessica Gomez dan Sandara Park (2NE1). Kalau terjun ke dunia akting memang harus siap dengan segala konsekuensinya, termasuk mencium banyak wanita atau kalau mau yang lebih ekstrim bisa juga mencium pria kalau perannya gay hahaha…..

Sebenarnya masih banyak percakapan yang tidak dimuat dalam berita ini seperti peran favorit yang dimainkan Lee Minho sampai saat ini adalah Gu Jun-pyo, alasannya karena Gu Jun-pyo itu banyak uang hahaha… Selain itu juga dibahas kalau dulu Lee Minho sempat mengubah namanya jadi Lee Min.

Kalau ingin tahu keseluruhan isi wawancaranya lebih baik tunggu di KBS World, nanti juga ada terjemahan bahasa inggrisnya. Tapi masih belum tahu tanggal berapa ditayangkannya (khusus yang ada Lee Minho). Acara Entertainment Weekly ini tayang setiap Selasa jam 22.20 WIB di KBS World. Jadi kalau tidak mau ketinggalan pantau terus channel KBS World ^_^

Sumber: newsen+ xvntbk@allkpop
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

  • sinta

    January 14, 2012 #1 Author

    lee min ho tambah ganteng ajj tue . kirim salam ya?untuk gril boy ban nya ya……………………

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *