Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Lee minho membicarakan impiannya ketika dia masih kecil. Belakangan ini Lee Minho membicarakan tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini di acara bincang-bincang...

Aktor Lee minho membicarakan impiannya ketika dia masih kecil.

Belakangan ini Lee Minho membicarakan tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini di acara bincang-bincang pagi MBC  ’Good Day’. Lee Minho yang kemampuan aktingnya di akui dengan memenangkan penghargaan akting melaui serial MBC Personal Taste, dan saat ini dia senang mempersiapkan drama selanjutnya yang akan dia bintangi.

 

Ketika di acara itu dia bilang, “Ketika aku masih kecil, aku ingin menjadi pembain sepak bola. Khususnya, aku ingin menjadi pemain hebat seperti Park Jiseong.” Dia juga membeberkan proses pertumbuhannya dari jaman dulu.

*Park Jiseong adalah pemain timnas korea selatan yang saat ini sedang merumput  di Manchester United.

Lee Minho menunjuk Lee Minjeong dan Son Yejin sebagai aktris yang bisa bekerjasama bersamanya dengan harmonisasi yang sempurna. Dan aktris yang mau dia ajak kerjasama di masa mendatang, dia menyebutkan aktris Jeon Doyeon.

Tidak hanya itu, sahabat Lee Minho yaitu Jung Ilwoo, dan aktris son Yejin yang bekerja sama dengannya di serial Personal Taste, mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang Lee Minho.

Kisah nyata tentang Lee Minho termasuk proses pertumbuhannya dan juga berita terbaru tentangnya akan diungkap ke publik melalui acara bincang-bincang MBC  Good Day pada tanggal 19 Januari jam 09:45 pagi.

Sumber: Cheon Gyeong Jin (idsoft3@reviewstar.net)
Terjemahan bahasa inggris oleh Bit Na Choi@Korea.com
Terjemahan bahasa indonesia oleh minoz-indonesia.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *