Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Lee Minho memilih Jeon Doyeon sebagai aktris yang paling dia inginkan untuk akting bersama. Sekedar info Jeon Doyeon pernah dinobatkan atau meraih penghargaan...

Aktor Lee Minho memilih Jeon Doyeon sebagai aktris yang paling dia inginkan untuk akting bersama. Sekedar info Jeon Doyeon pernah dinobatkan atau meraih penghargaan sebagai “Best Actress” di Festival Film Cannes, Perancis pada tahun 2007.

Lee Minho membicarakan hal ini, pada saat muncul di MBC “Good Day”.
Lee Minho membuktikan kemampuan aktingnya dengan menerima Best Excellent Actor Award di MBC Acting/Drama Award tahun lalu dan setelah MBC Personal Taste, dia sedang mempersiapkan untuk proyek drama dia selanjutnya.

Lee Minho (24 thn) dan Jeon Doyeon (37 thn)

Dia mengaku,  “Benar bahwa kami memiliki jarak umur yang besar tapi aku ingin berakting bersama Jeon Doyeon dan dia menjadi pacarku yang lebih tua”. Dia juga memilih Son Yejin dan Lee Minjeong sebagai aktris yang paling bisa diajak bekerja sama dengannya.

Lee Minho membicarakan tentang Park Myeong-su sebagai orang yang paling bagus memerankan parodi Gu Junpyo. Dia juga bicara tentang sahabatnya Jeong Ilwoo. Selain itu Son Yejin dan Kim Suro juga berbicara tentang Lee Minho.

Sebelumnya Lee Minho pernah berkomentar tentang parodi yang dilakukan Park Myeongsu, 

Semua preview ini bisa kita lihat secara lengkap di MBC Good Day yang akan ditayangkan besok tanggal 19 Januari 2011, jam 09:45 pagi (Waktu Korea).

Sumber: hancinema.net
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *