Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Q: Untuk Super Junior, kelompok yang memulai karirnya 6 tahun yang lalu dan sekarang sekelompok “usia pertengahan”. Apa artinya panggung bagimu? LT: Bagi saya,...

Q: Untuk Super Junior, kelompok yang memulai karirnya 6 tahun yang lalu dan sekarang sekelompok “usia pertengahan”. Apa artinya panggung bagimu?

LT: Bagi saya, panggung seperti herbal. Tidak ada obat lain yang bisa membuat Anda merasa lebih baik dan memberikan energi yang dibutuhkan. Setiap kali Anda merasa sedih atau lelah ketika berdiri di atas panggung, aku lupa bahwa aku benar-benar lelah karena ada energi dalam saya bahwa saya tidak tahu di mana. Kurasa panggung bagi saya sebagai bagian besar dari hidup saya. Bagaimana saya harus mengatakannya, seperti seorang teman yang baik?

HC: Bagi saya panggung adalah panggung , tidak ada kata lain.

SM: Bagi saya, panggung adalah pikiran / perhatian.

Q: Album ini keluar setelah Anda menyelesaikan kelaparan yang besar. Anda juga harus berjanji kepada diri sendiri. Apa yang Anda pikirkan ketika merasa lelah atau sedang menghadapi masa sulit?

LT: Saya kira besok akan lebih baik dari hari ini, setiap kali Anda bertemu waktu yang sulit akan ada waktu yang baik. Ketika berpikir tentang sesuatu yang lebih positif, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik juga.

HC: Ketika sedang down, saya melihat foto-foto untuk kenangan debut dan ingat waktu itu. Karena ketika itu debutnya, aku benar-benar tidak tahu apa-apa, hanya merasa bahagia.

SM: Saya pikir orang tua dan kembali kekuatan saya.

Q: Tahun lalu, 3 album Sorry Sorry terjual lebih dari 250 ribu eksemplar, sebuah album terlaris pada saat itu. Harus ada semacam tekanan untuk ini, album 4 apa yang Anda punya rencana untuk menarik fans?

LT: Saya ingin menunjukkan sisi baru dari kami pada mereka (fans). Kadang-kadang kita tunjukkan adalah sisi yang kurang baik atau sisi ketika kita goyah. Tapi kali ini kami menghindari semua itu dan menunjukkan sisi yang baik, sehat dan kuat (gambar). Dan kadang-kadang sisi menyenangkan dari kita juga!

HC: Saya pikir untuk Super Junior, ‘kesatuan’ adalah hal yang terpenting. Aku ingin menunjukkan solidaritas dalam 4 album ini, bersama-sama.

SM: Kapan mulai kegiatan untuk album ke-4. Tubuh ditampilkan sehingga semua personil dan otot yang sehat, mereka bahkan dapat menghubungi kami sebagai pria tampan dan seksi. Saya ingin menarik perhatian para penggemar untuk (perubahan) bentuk tubuh kita, hahaha.

Q: Ketika debut pertama kalinya, Anda masih belasan tahun usia. Tapi setelah 6 tahunberlalu, usia Anda sekarang 20-an pertengahan. Apa hal yang paling sulit Anda lewatkan?

LT: Kami masih merasa seperti seorang grup pendatang baru! Tetapi jika diminta untuk memilih satu fakta, kita semua memiliki banyak keringat. Apa saya harus menyalahkan umur?

HC: Setiap kali Anda selesai acara, nyeri tubuh saya.

SM: Saya kehilangan stamina saya dan kekuatan. Itu sebabnya aku suka tidur, bahkan hanya untuk sesaat.

Q: Album ini, sebuah panggung, koreografi baru, sesuatu yang tidak umum digunakan dan kadang-kadang hal-hal baru yang terlihat canggung. Anda memiliki cara untuk beradaptasi dengan cepat hal-hal seperti ini?

LT: Latihan. Latihan dan latihan lagi. Jika Anda terus berlatih, Anda akan terbiasa untuk itu.

HC: Pikirkan jika Anda bukan amatir. Kami adalah Super Junior profesional!

SM: Saya percaya bahwa belajar terus menerus adalah penting. Jika menyanyi atau menari, berlatih sampai Anda membuat sempurna dan tampaknya membuat itu menjadi milikmu. ”

Q: Sekarang, Anda juga tampil di acara televisi, seri, musikal panggung dan juga seorang penyiar radio. Jika Anda menjadi serakah, apakah ada hal lain yang ingin Anda lakukan?

LT: Saya ingin mencoba berakting di film bergenra melodrama. Saya ingin memainkan karakter utama yang harus mengirimkan gadis yang dicintainya. Cerita yang menyayat hati. Saya yakin saya dapat melakukannyadengan baik.

HC: Saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari saya, sekarang saya hanya berkonsentrasi pada itu.

SM: Saya ingin mengganti topeng saya dan menjadi film yang tangguh dan bertindak dalam tindakan manusia.

www.koreanchingu.com | source: kpopholic

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 11:32:01', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6