Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Fakta bahwa Yang Yoseob Beast adalah ‘terminator kepala kecil’ benar telah terbukti. Yang Yoseob baru-baru ini muncul di “100 out of  100 Point” KBS...

Fakta bahwa Yang Yoseob Beast adalah ‘terminator kepala kecil’ benar telah terbukti.

Yang Yoseob baru-baru ini muncul di “100 out of  100 Point” KBS 2TV dan dengan wajah yang kecil, ia tidak sengaja mempermalukan bintang tamu lainnya.

Para tamu yang tampil juga sebagai siswa di acara itu, SG Wannabe Lee Suk Hoon dan Simon D, yang paling dipermalukan. Karena Yoseob Yang duduk di antara mereka berdua, saat mereka duduk, ukuran wajah mereka tidak bisa membantu tetapi telah dibandingkan.

Lee Suk Hoon dan Simon D mendekati produser acara dengan keluhan, meminta untuk tidak duduk di samping Yoseob waktu berikutnya, membuat bintang tamu lainnya meledak tertawa. Episode ini akan disiarkan pada tanggal 15 Januari.

www.koreanchingu.com | Source: Dkpopnews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 20:42:06', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6