Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

CNBLUE dilaporkan mendapat banyak tawaran dari berbagai perusahaan rekaman besar di Jepang. Tidak seperti artis lain yg berasal dari agensi besar, CN Blue adalah...

CNBLUE dilaporkan mendapat banyak tawaran dari berbagai perusahaan rekaman besar di Jepang. Tidak seperti artis lain yg berasal dari agensi besar, CN Blue adalah arttis di bawah manajemen indie sejak sebelum debut, FNC Music Japan.

Mungkin ini semua karena kesuksesasan mereka di Jepang, seperti pernah masuk ranking Oricon dan tiket tur konser Jepangnya yg ludes.
FNC Music bilang, “Banyak label besar di Jepang yg menawarkan untuk membuat album resmi penuh untuk CNBLUE. Ada sekitar lebih dari 10 agensi yg menawarkan ini 1 sampai 2 kali. Para utusan agensi yg tidak bisa melihat tur konser CN Blue bahkan meminta stafnya untuk memesan tiket penampilan CN Blue selanjutnya. Alasan mereka ingin bekerja sama adalah bukan karena Hallyu wave, tapi karena band ini unik dan punya nuansa band yg kuat. Pasar Jepang dikenal dengan musisi band yg kuat dan CN Blue mendapat respon positif begini.”
FNC Music akan mengumumkan partner resmi mereka di Jepang pertengan awal tahun ini.

wew baca judulnya aja udah bikin kepala kita geleng-geleng. 5 namja ganteng yang jago bermain musik ini ternyata banyak dilirik oleh lebel Jepang, Chukae

cre: asiatimurlovers

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *