Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tarik nafas dulu… Tenang aja ELF, mereka baik-baik aja kok… ūüôā Leeteuk dan Heechul yang baru saja tiba di Singapore, sayangnya mengalami kecelakaan mobil....

Tarik nafas dulu…

Tenang aja ELF, mereka baik-baik aja kok… ūüôā

Leeteuk dan Heechul yang baru saja tiba di Singapore, sayangnya mengalami kecelakaan mobil. Tapi kalian para ELF tidak perlu cemas.. Mereka baik-baik saja dan tidak terluka. Kecelakaan kali ini tidak separah situasi Kyuhyun dulu. Bisa dilihat dari foto diatas.. Tidak begitu serius kan kecelakaannya. Member Super Junior akan tinggal di Swiss Hotel untuk MBS.

Mereka gakpapa kok.. ūüôā

Syukurlah…

source photo: superting18
via: sup3rjunior, Asian Pop City
reshare by flawhiteuk@koreanchingu
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!!!

 

  • teuk biased

    January 29, 2011 #1 Author

    Shock bnget denger kabar ini..
    tapi alhamdulillah mereka gak kenapa-napa..

    Reply

  • teukchul

    January 29, 2011 #2 Author

    Syuukurlah……
    ya ampun..
    kaget banget tadi…

    Reply

  • omona~

    January 29, 2011 #3 Author

    omo~
    kaget…
    untung gk parah kayak yg dulu itu..

    Reply

  • ELForever

    January 29, 2011 #4 Author

    Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    oppa gak kenapa2 kan??
    oppa baek2 aja kann?????

    Reply

  • nieneyibuheebum

    January 30, 2011 #5 Author

    Ya Tuhan terima kasih,…
    lindungilah mereka selalu

    Reply

  • ji bum

    January 31, 2011 #6 Author

    goddd!!!!!! shock banget… ni udah buat kesekian kalix member SJ tabrakan…. tapi syukur deh gag apa-apa

    Reply

  • syukurrrr oppa gg apa” ūüôā

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *