Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  SM Entertainment telah mengumumkan bahwa boy band baru bernama “M1”akan memulai debutnya pada Maret atau April 2011.Ketika penggemar mendengar berita ini,  mereka menyambungnya dengan “girls generation versi cowok’ ” bahwa SM telahmempersiapkan. The boyband sembilan anggota telah dijuluki “So Nyun Chun Ji,”atau ““Boys’ Land...

 

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa boy band baru bernama “M1”akan memulai debutnya pada Maret atau April 2011.Ketika penggemar mendengar berita ini,  mereka menyambungnya dengan “girls generation versi cowok’ ” bahwa SM telahmempersiapkan.
The boyband sembilan anggota telah dijuluki “So Nyun Chun Ji,”atau ““Boys’ Land ‘.” Para anggota dikabarkan dari SNCJ termasukJino, yang sudah memulai debutnya melalui SM Ballad .

ini dia fhoto dari personil M1


1. Jino

2 Yoo Chiwon, yang dikabarkan memiliki bakat vokal yang cocok Xiah Junsu

3. Ryu Chao, a Chinese member

 

4. Kim Jongin, SHINee Taemin’s friend *pantesan aja mirip Taemin”

 

5. Han Kyuwan (23) yang gagal menjadi anggota SS501 atau Battle

 

6. Kim munkyu (18) trainee yang paling disukai Lee Soo Man

 

Belum debut SNC1 sudah banyak antis,  saat mereka dibawa untuk menonton  TVXQ Mirotic Concert, mereka malah bermain Nintendo DS di Tempat duduk VIP membuat banyak sekali cassies marah. Mereka juga bilang di cyworld mereka bahwa TVXQ, super junior, dan Shinee hanyalah penghalang besar mereka sampai saat itu tidak dapat debut karena 3 grup itu belum bubar. Beberapa member bahkan mengutuk lagu TVXQ ‘don’t say goodbye’ dan ‘Love in the ice’. Sampai sekarang berita mereka di web Korea adalah negatif.

source : sapphirepearls.com

  • 812Shin

    January 30, 2011 #1 Author

    Salah satu hal yang gak saya suka dari fans fanatik suatu grup adalah sikap negatif terhadap pihak lain…
    Saya bukan fans fanatik dari satu grup K-Pop, tapi saya nikmatin semua musik mereka. Menilai positif atau negatif. Kalo positif pasti saya publish, kalo negatif, diberitahu dgn cara baik.

    Para member M1 masih pada belia dan msh menikmati ‘masa anak-anak’ mereka. Dunia entertaiment yg gitu sadis dan kritis belum terbiasa. Maklum aja lah…
    Perihal kritikan mereka tentang TVXQ dan grup lain, itu hanya alibi untuk menutupi ‘rasa nervous’ mereka yg bakal debut. Mereka harus bersaing dgn Suju, TVXQ, SHinee, & lainnya yg udah populer. Pasti ada rasa khawatir apakah mereka mampu spt mereka atu tidak. Kalo mereka buat masalah, pasti udah dijitak duluan sama Opa Lee So Man 🙂

    Keep spirit. Semoga sukses!

    Reply

  • ny.kim

    January 30, 2011 #3 Author

    ya..
    setuju sama comment yg di atas..
    bener..
    aku juga ngerasa fans fanatik itu kurang bagus..menitik beratkan pada satu boyband ato girlband..
    mereka semua baik 🙂
    ga ada yang buruk 🙂
    nah buat M1 harus semangat yaaa 🙂
    tunjukin ke sonbae kalian kalo kalian bisa jd baik 😀

    Reply

  • lily

    February 13, 2011 #5 Author

    aku fans salah satu boy band cuma lok musikalitas boy band ato musisi lain welcome ja…
    cuma jangan ampe lah da hal ky gini maksudx ngebash gitu …. bersyukur lok fans bisa stay cool and classy lok g hadeuh bisa susah….
    buat M1 welcome ya di dunia musik….

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *