Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

United Arab Emirates Magazine baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang meningkatnya jumlah penggemar Kpop di negara ini, terutama yang menampilkan Super Junior, 2PM dan...

United Arab Emirates Magazine baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang meningkatnya jumlah penggemar Kpop di negara ini, terutama yang menampilkan Super Junior, 2PM dan SHINee, para seniman Korea yang paling populer di UAE.

Penggemar dari seluruh dunia telah menunjukkan cinta mereka untuk kpop. artis Korea telah menangkap hati banyak orang Arab di UAE, seperti United Arab Emirates Magazine  baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel di atas, menampilkan Super Junior, SHINee, dan 2PM!

Pada tahun 2010, kami melihat banyak gadis-gadis dan melakukan sesuatu yang gila untuk anak laki-laki Korea, seperti pangeran untuk mereka. Melihat ke sebuah kamar dari gadis ini, kita melihat dinding ditutupi dengan gambar-gambar anak laki-laki Asia (khususnya Korea).

Bagian yang benar-benar lucu adalah, gadis-gadis ini akan dapat bernyanyi bersama ke setiap lirik dari setiap lagu sempurna, meskipun tidak dapat berbicara dalam bahasa Korea! Beberapa kata Korea juga berhasil masuk ke kosa kata sehari-hari mereka, mereka juga harus ke Korea karena saya tidak bisa mengerti mereka. Mereka Karena aku tidak bisa memahaminya. Mereka menyebut saudara mereka “oppa” dan adik mereka “unnie,” seperti Korea akan nyata.

Kami mencari dan menemukan bahwa apa yang membuat mereka jatuh cinta dengan anak laki-laki kpop tampan seperti Super Junior. Anggotanya adalah “Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Ada juga band seksi 2PM, yang anggotanya termasuk “Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, danChansung. Dan, remaja favorit “SHINee” memiliki anggota “Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin.”

Banyak band lain di sana dan memiliki sejumlah besar penggemar. Pada tahun 2011 kita melihat bahwa gadis-gadis kami memiliki hati yang masih berdebar lebih dari anak laki-laki Korea, mungkin lebih dari sebelumnya. Apakah mereka akan tetap seperti ini?

flawhiteuk @ www.koreanchingu.com | Source: supershineejunior, Kimchikebap @ gokpop

  • talita

    January 13, 2011 #1 Author

    daebak >,<

    Reply

  • yaniteuk

    January 13, 2011 #2 Author

    Di Arab Nama Leeteuk diSejajarkan dg artis macam Lady Gaga n pangeran Arab !
    kPop virus telah menyebar. hahaha

    Reply

  • nieneyibuheebum

    January 13, 2011 #3 Author

    hallyu wave mendunia!!!!!!!!!!!wkwkwk hebat!!!

    Reply

  • aneeminiechem08028박동림

    January 13, 2011 #4 Author

    terharuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,, tapi herannya yah, knp di Indo anak2 KPop suka dihina yahh,, lihatlah para fandom di emirate arab, mereka menghargai kpop ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 00:18:22', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6