Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Anggota 2pm Taecyeon menerima pujian yang baik melalui penampilannya dalam drama 2TV saat ini ditayangkan KBS “Dream High”. Ia memulai debutnya sebagai aktor tahun...

Anggota 2pm Taecyeon menerima pujian yang baik melalui penampilannya dalam drama 2TV saat ini ditayangkan KBS “Dream High”.

Ia memulai debutnya sebagai aktor tahun lalu melalui serangkaian “saudari Cinderella’s” mini KBS2TV. Saat ini melalui peran utama dalam “Dream High” Taecyeon adalah membangun dirinya sebagai seorang aktor bercita-cita tinggi.

Dalam “Dream High” Taecyeon memainkan “Jinguk”, seorang pemberontak sendirian bantalan rasa sakit di hatinya sejak ia masih kecil, bekerja keras dalam Kirin Sekolah Seni untuk memenuhi mimpinya.

Dia memenuhi pemirsa dengan drama yang sangat baik karakternya, mata yang tajam dan keterampilan tari berhala seperti yang ia praktek tanpa menyesal.

Taecyeon menerima pujian dari para penonton sebagai aktor Ok Taecyeon karena sikap kerja dan usaha.
Pada 22 pejabat drama telah diberitahu untuk Money Today Star News: “Taecyeon mengambil pekerjaannya sebagai aktor Ok Taecyeon sangat serius Posisinya sebagai idola teratas adalah stabil, tetapi di situs drama penembakan dia tidak berbeda dari calon aktor lainnya. . ”

Taecyeon bekerja keras untuk merendam dirinya benar-benar menjadi karakter drama. Dia bertanya langsung kemudian melalui-Nya Twitter apakah usahanya terlihat.

Baru-baru ini dia tweeted: “?. Jingukie jelas benar-benar harus pemberontak Mengapa ia bertindak sangat baik di saat yang menentukan Menyembunyikan hatinya terluka di balik tindakan lucu sejak usia dini, dia reallya mirip Jungwoo (karakter Taecyeon di” Cinderella’s Sister “) siapa yang mencintai satu wanita untuk seumur hidupnya. ”

Sementara itu “Dream High” peringkat pemirsa mengalami peningkatan.

SeptiDNA~~ @ www.koreanchingu.com | Source: Nate, Egle @2pmalways, Dkpopnews

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *