Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 24 Januari, Jepang Sankei Sports melaporkan, “U-Know Yunho dan Choikang Changmin, dua anggota TVXQ, akan muncul dalam episode siaran 28 Januari dari...

Pada tanggal 24 Januari, Jepang Sankei Sports melaporkan, “U-Know Yunho dan Choikang Changmin, dua anggota TVXQ, akan muncul dalam episode siaran 28 Januari dari Asahi ‘MUSIC STATION'”

[Dihilangkan informasi asing]

Juga dalam siaran ini, SNSD, Jepang “Most Beautiful Group”, yang sensasional popularitas meningkat, akan muncul bersama-sama, melakukan versi Jepang pertama kalinya ‘Run Devil Run’ di atas panggung, menyebabkan harapan untuk bangkit.
Mengambil dari penampilan muda yang ada, konsep dasar dalam hitam dan putih, chic dan seksi pada saat yang sama, akan dipamerkan, di mana orang tertarik apakah mereka dapat melanjutkan demam ‘Soshi Black’ di Jepang.

Pada tanggal 25 dan 26, di Stadion Nasional Tokyo Yoyogi, SNSD dan TVXQ akan muncul dalam pembukaan SM Town Live di Tokyo, di mana penggemar Jepang diharapkan akan terpikat.

diina @ www.koreanchingu.com | Source: Yeji@soshified.com, 백지은 기자 silk781220@sportschosun.com, sports.chosun.com, smtownjjang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *