Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Super Junior Show 3″ (SS3) Kuala Lumpur sesungguhnya dihadapi dengan banyak masalah, setelah melalui perubahan penyelenggara konser dan kemudian mengubah tanggal, sekarang menemukan benturan...

“Super Junior Show 3″ (SS3) Kuala Lumpur sesungguhnya dihadapi dengan banyak masalah, setelah melalui perubahan penyelenggara konser dan kemudian mengubah tanggal, sekarang menemukan benturan tempat acara dengan ”MY ASTRO Billboard Award Ceremony”! Jadi pada tanggal 19 Maret yang akan kah berhasil mengambil panggung di Bukit Jalil Putra Indoor Stadium?

Menurut pertanyaan wartawan, penyelenggara “SS3” telah membuat reservasi untuk tempat pada tanggal 19 Maret dan pada saat yang sama membayar setengah dari sewa tempat. Namun, MY FM dan ASTRO telah mengadakan konferensi pers mereka pada 5 Januari mengumumkan bahwa akan berlangsung di tempat yang sama yang mengarah ke bentrokan itu.

Karena “SS3” kepala RITS penyelenggara tidak mengangkat telepon, dan senior manajer MY FM Mr Li Zhi Cheng tidak dapat menanggapi kejadian ini karena ia saat ini di Taipei, yang “319” insiden menjadi lebih memanas.

Jika RITS memenangkan “319” tempat untuk konser, “MY” kemungkinan akan dipaksa untuk menjadwal ulang untuk upacara penghargaan yang akan berspekulasi untuk secara serius melibatkan jadwal banyak seniman di luar negeri.

Tahun lalu “MY” mengundang nama-nama besar, termasuk Eason Chan, Khalil, Kay Tse, dan meskipun “MY” belum merilis daftar hadir, kita semua tahu bahwa sulit untuk mengundang artis terkenal seperti, dan kemungkinan bahwa beberapa telah diatur paling sedikit 6 bulan yang lalu, jadi insiden “319” ini kemungkinan mempengaruhi jadwal sejumlah nama penyanyi besar.

Jika “MY” memperhitungkan pertimbangan jadwal penyanyi ini, mereka harus berusaha keras untuk memiliki acara pada tanggal 19 Maret. Namun, ada sangat terbatas ruang dalam ruangan yang tersedia. Outdoor tempat-tempat seperti Stadion Merdeka dan Stadion Nasional akan terlalu besar dan mempertimbangkan cuaca, jumlah tempat yang tersedia sangat sedikit.

Di sisi lain, jadwal kelompok populer Super Junior akan sulit untuk memobilisasi juga, sehingga penyelenggara, RITS akan menghadapi masalah yang sama. Dalam hal apapun, berharap bahwa kedua belah pihak akan mampu datang dengan solusi yang baik..

Telah dikatakan bahwa RITS telah bertemu dengan sejumlah mitra media, namun belum mengumumkan rincian tiket, menyebabkan penggemar untuk peduli, meningkatkan permintaan mereka di Facebook.

Sebagian besar fans lokal gugup, ingin meraih kursi yang baik sementara fans luar negeri prihatin tentang tanggal konser karena kebanyakan telah membeli tiket pesawat mereka untuk terbang ke Kuala Lumpur ketika pertama konser (Maret 26) diumumkan.

konser Super Junior di Malaysia telah mengalami banyak masalah, dari event organizer tahun lalu Redstar Presents, dengan bentrokan di tempat acara, akankah SJ bisa menjalankan konser mereka di Bukit Jalil Putra Indoor Stadium?

maiia @ www.koreanchingu.com | Source: -CHINA PRESS.COM-, KyU Is L♥Ve @ SJ-WORLD.NET, dkpopnews

  • Shin Hyun Young

    January 16, 2011 #1 Author

    daripada ribet disini aja oppa!

    Reply

    • maiia_elfpetalshawol

      January 16, 2011 #2 Author

      betul betul betul di indo aja oppa banyak kok tempat d sini haha 😀
      Gomawo dah coment ^^

      Reply

  • yaniteuk

    January 16, 2011 #3 Author

    drpd Pusink ke Indo ajah Oppa . Senayan Longgar tuh .

    Reply

  • nieneyibuheebum

    January 17, 2011 #4 Author

    mari lah kemari oppa!!! ^^

    Reply

  • taliiminmin

    January 17, 2011 #5 Author

    malaysia bkan tempat yg pantas oppa..
    indo ajhaaa,.

    Reply

  • HwangChanChan

    January 17, 2011 #6 Author

    Drpd ribet k indo aj yahh…

    Reply

  • Febrizal antama

    January 20, 2011 #7 Author

    Kyk,mna klo d INDONESIA ja tempat ny lebih bgs,tenang,damai,ramah tamah gx nyesel deh pokoknya…..yayayayayayayayayayayayayayayayaya………………………..

    Reply

  • erlyn

    February 2, 2011 #8 Author

    jadi ss3 malay kapan diadakannya?

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 10:55:29', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6