Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Omo~ Akhirnya ada juga piku nya.. Jadi ceritanya lagi holiday nih ama family nya dia.. Sama dund kayak gw.. kekeke~ cr inesjugabingung ll PrncessPoly@SSFC...

Omo~ Akhirnya ada juga piku nya..

Jadi ceritanya lagi holiday nih ama family nya dia..

Sama dund kayak gw..

kekeke~

cr inesjugabingung ll PrncessPoly@SSFC ll Tetsuya@SONEms.net
Shared by hellohazel @ SMTownJjang

reupload by flawhiteuk@koreanchingu

  • ZhouLin Jinki

    January 12, 2011 #1 Author

    oh jadi beneran ke bali

    Reply

    • Wulan Chyank Mahlidin

      September 10, 2011 #2 Author

      Mcha ciieeh Yurii diiee Balliii…???
      kpannn dtnkx…???
      🙂 🙂 🙂

      Reply

  • piew piew

    January 13, 2011 #3 Author

    yah..cuma segitu doang pikunya? padahal gw mau berburu pikunya ayang pas di Bali. kekekeke

    Reply

  • Yoona

    January 14, 2011 #5 Author

    itu bener ??
    waaaaaaaaa eank banget warga bali

    Reply

  • Rahayu madani

    September 25, 2011 #6 Author

    wahh gk ngajak” kwwk

    Reply

  • nahamai

    February 26, 2012 #7 Author

    Artis KPop pada sering ke bali biar liburannya tenang kali yah gak di ganggu sama fans kan orang Indonesia gak semuanya tahu SNSD he hehehehheh

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-15 03:31:13', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6