Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Penyanyi dan aktor Rain dikabarkan telah dibebaskan dari tuduhan penggelapan, menurut Kantor Jaksa Pusat Seoul pada hari Kamis. Sebuah perusahaan manufaktur kain telah mengajukan...
Penyanyi dan aktor Rain dikabarkan telah dibebaskan dari tuduhan penggelapan, menurut Kantor Jaksa Pusat Seoul pada hari Kamis. Sebuah perusahaan manufaktur kain telah mengajukan gugatan terhadap Rain dan badan eksekutif-nya J. Tune Entertainment pada bulan April, mengatakan bahwa mereka telah menderita kerugian keuangan akibat fashion afiliasi J. Tune, J.Tune Creative.
Penggugat menyatakan bahwa hal investasi 2 Milyar ₩ di perusahaan fashion, bahwa Rain dan pemegang saham lain J. Tune Creative telah menggelapkan uang mereka dengan memalsukan mendaftarkan aset saham perusahaan senilai 2, 5 Milyar ₩ dan mengklaim biaya pemodelan Rain senilai dua miliar.
Namun, jaksa memutuskan bahwa ia menemukan tuduhan perusahaan kain tersebut dimana J. Tune Creative dituduh memalsukan mendaftarkan aset saham perusahaan adalah palsu dan bahwa biaya pemodelan Rain yang menelan biaya sebesar 2,2 Miliar selama tiga tahun adalah tidak berlebihan.
Sementara itu, jaksa mendakwa dua pejabat di J. Tune yang menggelapkan uang perusahaan sebesar 900 Juta ₩ yang digunakan untuk membeli saham yang lebih besar di tempat agensi.
Ya buat para fansnya Rain, bisa ngucapin syukur deh..
Reporter: hjunpark Park Hyun-Juni @
Editor: Jessica Kim jesskim @
<Ⓒ 10Asia All rights reserved>
via Hancinema.net
Got it from imoet korea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *