Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dalam sebuah wawancara dengan harian JoongAng, SNSD berbicara tentang pasang surut tahun 2010, dan apa yang mereka harapkan pada tahun 2011. Dengan 3 hits utama...

Dalam sebuah wawancara dengan harian JoongAng, SNSD berbicara tentang pasang surut tahun 2010, dan apa yang mereka harapkan pada tahun 2011. Dengan 3 hits utama di pasar Korea, serta membobol dan topping tangga lagu Oricon di Jepang, 2010 ini tidak diragukan lagi tahun SNSD. Simak apa yang mereka katakan selama wawancara!



Apakah Anda memiliki pihak setelah setelah memenangkan penghargaan Golden Disk Daesang?

“Kami tidak bisa memiliki satu skala besar karena kita terlalu sibuk. Kami pergi ke restoran dengan staf lain untuk makan cerita samgyubsal dan berbagi. Kami benar-benar bahagia ketika kami menerima penghargaan, tapi kami hanya sebagai dibebani dengan itu. Kami pikir, “Mengapa kami menerima penghargaan ini?” Baru-baru ini, kami menyadari bahwa itu jauh lebih sulit mempertahankan apa yang telah kita membangun. Kami juga menyadari bahwa SNSD tidak bisa segalanya. Jalur satunya bagi kita adalah untuk menunjukkan sebagai besar panggung sebagai status nama kami “(Taeyeon).

Tiffany, Anda tidak di tempat karena cedera kaki. Apakah anda menonton di TV sendiri di rumah?

“Saya berteriak ‘Daesang SNSD’ dan menangis sendiri. Sebelum anggota pergi ke acara penghargaan, saya bercanda kepada anggota, “Jika Anda tidak dapat mengambil sebuah penghargaan yang baik, maka apa pun.” Pikir saya anggota mungkin sedih setelah tidak menang penghargaan, jadi saya akan pergi keluar untuk membeli makanan yang bagus. Saat kami terima Daesang, saya mengirim pesan teks kepada anggota mengatakan, “Daebak”. Setelah berteriak untuk sementara waktu, itu hanya menarik – fakta bahwa saya tidak di panggung dan bukan duduk di rumah menonton itu “(Tiffany).

Ketika orang naik di atas panggung, norma tampaknya pernyataan, “Kami tidak akan melupakan rookie pola pikir kita”. Bagaimana SNSD rasakan tentang ini?

“Hal ini mengingatkan kita banyak dari hari-hari trainee kami. Untuk debut kami ‘Into The New World’, kami pikir itu buang waktu perjalanan dari ruang praktek asrama kami, jadi kami tidur di kantong tidur di ruang praktek. Kita tidak boleh pernah melupakan saat-saat hati-berkibar “(Taeyeon).

Setelah Anda menerima Golden Disk Daesang, gambar Super Junior Siwon memeluk Soo Young, yang menangis, menjadi topik besar. Apa tanggapan anggota?

“Semua orang mengambil menyenangkan dari itu. Sooyoung berkata, “Untuk berpikir bahwa ada rumor kencan dengan Siwon oppa, ini merupakan kehormatan”, dan bahkan ditangkap layar dari sebuah situs portal dengan ‘Siwon dan rumor hubungan Sooyoung’ adalah hasil pencarian # 1. Kami semua agak kecewa bahwa itu tidak nyata, tetapi anggota bercanda mengucapkan selamat kepada dirinya “(Hyoyeon).

“Setelah Golden Disk Awards, saya bertemu Siwon Oppa di ruang tunggu ‘Music Bank’ dan menceritakan ‘terima kasih’. Saya tidak tahu apakah itu karena kepribadian bebas berikut saya, tapi bahkan kalau aku dengan seorang selebriti laki-laki, saya tidak pernah mendapatkan skandal. Bukankah itu kesepakatan sedih juga? Saya bersyukur bahwa saya dalam berpacaran rumor dengan seperti cowok keren. Haha “(Sooyoung).

“SNSD mencapai banyak hal pada tahun 2010. Ini benar-benar merupakan tahun yang aktif untuk SNSD, tapi apa rasanya untuk masing-masing anggota?Apa yang menyenangkan dan bermanfaat aspek tentang tahun?

“Aku membeli sebuah rumah untuk orang tua saya. Ini jauh lebih baik daripada rumah lama mereka, dan itu sebuah apartemen di Incheon. Ini menghangatkan hati “(Hyoyeon).

“Aku memberi ke membeli tas aku mengamati untuk waktu yang lama. Bukan apa-apa mahal, tapi itu sesuatu yang tidak diluncurkan di Korea belum. Saya memesan melalui internet tapi saya belum menerimanya belum. Jantung saya berkibar. Itu adalah hadiah untuk diriku sendiri untuk melakukan baik tahun ini “(Sooyoung).

“Selama pemotretan kita di Phuket, itu digabungkan sebagai liburan sehingga kami anggota dan staf bersenang-senang. Kami berenang oleh diri kita sendiri dan bersenang-senang. Saya tidak punya banyak harapan tapi itu seperti waktu yang nyaman hanya untuk diri kita sendiri, kebahagiaan itu terasa seperti mimpi. Orang mungkin berpikir, “Tapi itu merupakan hal sepele?”, Tapi untuk selebriti seperti kami, hari biasa seperti itu adalah kebahagiaan sejati. “(Taeyeon)

“Mereka macam kebahagiaan sepele adalah orang-orang yang juga tinggal dalam ingatanku. Selama Piala Dunia, anggota memakai t-shirt merah cerah dan didukung para pemain nasional. Ini benar-benar menarik. “(Sunny)

“Hidup seperti ‘siswa setiap kali aku pergi ke sekolah adalah saat-saat paling bahagia bagi saya. Meskipun aku tidak dapat pergi kencan atau perjalanan kelompok, saya tidak berpikir bisa makan di kantin dengan teman-teman saya dan berjalan di sekitar kampus akan menjadi yang menyenangkan. Saya juga tidak tubuh aneh berakting di depan teman-teman saya selama akting kelas. “(Yuri)

“Aku membeli mobil untuk orang tua saya. Aku membayar 80% sedangkan Krystal dibayar 20% “(Jessica).

Setiap saat mengecewakan pada tahun 2010, dan apapun yang ingin Anda lakukan tahun depan?

“Kakakku pergi untuk melayani militer, tapi aku tidak pernah bisa bertemu selama jam berkunjung. Sejak bom Yeonpyeong Pulau, karena situasi yang muncul, saya dengar mereka hampir tidak mendapatkan waktu istirahat. Tidak bisa hangat berbicara dengan saudara saya terus menangkap ke pikiran saya.Yang paling saya bisa lakukan adalah mengirimkan 15 salinan tanda tangan saya. Saya berharap situasi membaik sehingga saya bisa bertemu adik saya “(Taeyeon).

“Saya belum bisa memiliki banyak waktu bersama dengan keluarga saya. Saya ingin bermalas-malasan apartemen baru dengan keluarga saya dan memiliki kebebasan menyenangkan perasaan “(Hyoyeon).

“Saya ingin kembali ke sekolah … tapi tidak ada yang sudah memutuskan untuk tahun depan.” (Sooyoung)

“Prioritas yang paling penting adalah tetap sehat. Aku sudah di cor 3 kali tahun ini. Aku melukai pergelangan saya selama penampilan saya pada ‘Dream Team’, dan melukai pergelangan kaki saya sambil mempersiapkan konser. Kali ini, aku merobek ligamen posterior cruciatum saya di lutut saya. Aku pergi semua untuk kita persiapan album ‘Hoot’, tetapi memikirkan segalanya Aku meletakkan di luar sana berubah menjadi kehampaan adalah kekecewaan besar bagi saya.

Sementara itu, saya bisa merasakan aspek pentingnya bekerja sebagai keinginan saya untuk pergi di atas panggung menjadi lebih besar. Ketika saya gagal pada frustrasi, para anggota menepuk punggung dan berkata, “mata Tiffany’s akan dipenuhi dengan semangat saat ia kembali di panggung.” Bahkan para penggemar menunjukkan cinta mereka karena mereka mengatakan bahwa SNSD hanya menjadi ” sembilan anggota. “menjadi Aku berlinang air dari semua cinta. Selama masa istirahat, saya belajar banyak dari Jepang. Aku bilang off dengan Sooyoung banyak untuk Jepang miskin, tetapi hari-hari dia memuji saya “(Tiffany).

Kau bilang ada tanggung jawab besar yang datang dengan nama “SNSD”, jadi bagaimana rasanya sebagai anggota SNSD untuk selalu harus hidup indah?

“Kami sangat senang, tapi kami juga melakukan menderita masalah kecil. Telah menjadi titik sedih mana kuku kita, kuku, rambut dan kaki terus bekerja tanpa istirahat. Karena kita harus selalu membuat mereka terlihat cantik selalu membersihkan mereka, tidak ada yang tersisa. kuku kami mendapatkan dipotong setengah sementara kita harus tetap kembali sekarat dan mengeriting rambut kami sehingga menjadi sangat rusak. Selain itu, karena kita harus menari banyak dalam sepatu hak tinggi, kaki kami benar-benar jelek. Sehingga kulit keras banyak terbentuk, dan jari-jari kaki kami telah miring “(Jessica).

Ini sudah tahun ke-4 Anda sejak debut Anda di tahun 2007. ‘Girls’ Daripada Generasi ‘, tidak nama’ Ladies ‘Generasi’ tampaknya lebih cocok sekarang?Sampai kapan ‘Girls’ nama judul Generasi ‘tidak akan memalukan untuk mengatakan?

“Apa yang harus malu. Selain itu, kami adalah yang paling malu ketika kita memulai debutnya. Pada saat itu, kata asing untuk nama yang menjadi tren, sehingga nama seperti kekanak-kanakan ‘Girls’ Generasi ‘terdengar. Tapi hari ini, ketika ‘berteriak’ para fans Girls ‘Generation’, kami merasa bangga. Kami pikir kami dapat tersingkap baik karena nama kami, sehingga kami juga mempertimbangkan nama kami dengan semua pekerja di lembaga tersebut disertakan.

Bahkan ketika kita sudah 50, saya tidak pernah berpikir kita akan malu menjadi ‘SNSD. Bukankah lebih dari sebuah kehormatan? Kami bercanda satu sama lain mengatakan bahwa kita harus melihat satu sama lain setelah kami punya anak dan kemudian memiliki sebuah konser. Kami mungkin tidak dapat bertahan lolipop seperti yang kita lakukan dalam “Kissing You”, tapi tidak akan kita lakukan musik yang cocok usia itu. Kami ingin menunjukkan diri kita jatuh tempo tepat ~ sampai akhir “(Tiffany).

Bagaimana Anda menghabiskan Natal Anda.

“Kami menyaksikan” Secret Garden “. Kita semua fangirling di Juwon dan Oska.Kami duduk bersama-sama dari 9.30 seterusnya PM untuk menunggu drama.Aku menelepon (Yoon) Sang Hyun Oppa dan menceritakan betapa menakjubkan Hyun Bin, tapi saya pikir dia sedikit sedih. Pada Hari Natal, aku menelepon dia untuk berkata, “Oppa Oska benar-benar luar biasa hari ini!”, Dan ia menjawab, (Yoona) “Ya, Anda perlu untuk mendukung Oska juga sehingga saya mendapatkan kekuatan yang lebih.”

Beritahu kami apa yang Anda harapkan pada anggota lain.

“Saya ingin Sooyoung mengalami cinta, karena Anda harus jatuh cinta untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan baik. Akan baik jika ia bisa mengekspresikan ‘merasa’ kuat untuk koreografi dan bernyanyi “(Jessica).

“Sunny harus menjaga dirinya lebih baik. Dia memiliki seperti kepribadian santai bahwa dia tidak terlalu peduli rambutnya. Dia harus berhati-hati lebih dalam apa yang ia memakai dan memakai lipstik juga. “(Sooyoung)

“Tiffany benar-benar harus berhenti terluka. Dia selalu terluka saat dia dengan saya atau suatu tempat di mana saya bisa melihat. Aku terkejut setiap kali tunggal “(Sunny).

“Saya ingin mengembangkan keterampilan Hyoyeon variety show bawaan nya lebih. Dia seseorang yang sangat lucu tapi dia tidak dapat melihat cahaya di atas siaran. Aku tak sabar untuk menunjukkan dominasi Hyoyeon’s varietas “(Tiffany).

“Saya ingin Jessica bergaul dengan kita lebih. Jessica jenis yang sangat sosial, sehingga dia punya banyak teman. Pada beberapa hari, ketika kita melihat Jessica, kami menyambut dia berkata “Lama tidak bertemu”. Haha. Saya ingin melihat Jessica lebih banyak tahun depan “(Hyoyeon).

“Saya ingin maknae Seohyun to date ‘We Got Married’ ‘suami’, Yong Hwa, dalam kehidupan nyata. Apakah ini terlalu acak? Saya pikir mereka pasangan yang benar-benar cantik dan cocok satu sama lain dengan baik. Sejak Seohyun selalu menjadi anak menyeluruh, bahkan jika dia tanggal, saya pikir tidak akan mempengaruhi aktivitas dia sebagai SNSD terlalu banyak “(Taeyeon).

“Saya ingin Yoona menjadi seorang gadis yang sesuai dengan usianya. Yoona tampaknya akan semakin muda. Saya ingin melihat Yoona lebih feminin “(Yuri).

“Kami maknae Seohyun tampaknya akan semakin keras kepala. Haha. Aku berharap dia bisa mendengarkan unnies dia lebih baik “(Yoona).

“Saya berharap adik Taeyeon terbesar kami terus sehat. Karena ia pemimpin, ia memiliki waktu sulit untuk merawat kita. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesehatan merupakan prioritas terbesar “(Seohyun).

Terakhir, apa harapan anda untuk tahun depan sebagai SNSD.

“Kami ingin dunia wisata. Kami telah mendengar bahwa kami memiliki fans di Eropa juga. Karena kita telah melakukan konser Asia dan Amerika, kami ingin pergi tur dunia nyata. Cukup menarik, setiap kali kita memiliki ini wawancara setiap tahun, keinginan kita selalu menjadi kenyataan. Selama debut kami, kami hanya mengatakan, “Kami SNSD”, tetapi tahun lalu kami berkata, kami menginginkan konser independen, dan akhirnya menjadi kenyataan. Ini mungkin terlalu dini untuk membuat keinginan itu, tapi bukan hanya keren ketika Anda bermimpi besar? “(Yuri)

source:gokpop

cre:FlameKaizar@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *