Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Buku ini bukan merupakan buku official, tapi kerja kerasnya untuk menerbitkan buku setebal 343 halaman ini patut diacungi jempol. Sayang seribu sayang tidak ada...


Buku ini bukan merupakan buku official, tapi kerja kerasnya untuk menerbitkan buku setebal 343 halaman ini patut diacungi jempol. Sayang seribu sayang tidak ada versi bahasa inggris untuk buku ini, tapi beruntung ada fans yang berbaik hati menerjemahkannya per chapter dan membaginya kepada semua orang
Buku ini berisi kumpulan cerita yang dirangkum dari wawancaranya dengan orang – orang terdekat member SJ. Mulai dari fans, guru music, teman sekolah, bahkan orang tua mereka, semuanya tertuang dalam 343 halaman buku yang dijual seharga 1400 yen. Sebelumnya, ia telah menerbitkan buku untuk DBSK maupun SS501 ataupun Lee Byung Hyun,
Hei, Aku SUDAH menjadi bagian dari Super Junior.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dalam industri hiburan Korea, sangat umum calon artis harus detraining dulu sebelum debut. Pada suatu ketika Kangin keluar seorang diri dan seorang wanita datang kepadanya dengan member kartu nama dan berkata “Aku akan membuat kamu sepopuler Super Junior, jadi apa kau mau ikut audisi?” tanpa megetahui bahwa orang yang ditawarkannya tersebut adalah salah satu personel dari grup yang bersangkutan LOL ~
Changmin, tertipu oleh keterampilan Kibum
Semua orang, Anda mungkin sudah tahu tentang seberapa baik kemampuan akting Kibum. Bahkan sebelum ia memulai debutnya, ia mampu untuk mengelabui / prank banyak orang dengan kemampuan aktingnya.
Sebelum Super Junior dan DBSK memulai debutnya, mereka menghabiskan banyak waktu bersama – mereka berbagi makanan yang sama, bekerja, dan keluar jalan – jalan bersama dan bahkan tinggal di asrama yang sama. Tampaknya pada waktu itu, Kibum dan Changmin adalah teman sangat dekat. Ini adalah kisah lucu yang terjadi dengan mereka.
Kibum memberitahu Changmin dengan mimic yang sangat serius:
“Ini sangat sulit untuk memberitahumu, tapi . .. aku punya penyakit tak tersembuhkan, dan para dokter mengatakan bahwa saya hanya punya 1 bulan lagi untuk hidup … jadi saya tidak akan datang ke praktek mulai dari besok … “
Setelah itu, Kibum benar-benar tidak muncul untuk pelajaran di minggu berikutnya. Setelah mendengar pengumuman seperti pidato pemakaman dari Kibum, Changmin berhari – hari menengok apakah Kibum masuk kelas atau tidak. Tetapi karena dia tidak melihat Kibum dalam jangka waktu yang panjang, akhirnya ia berpikir, “Ah … dia benar-benar … meninggal?”
Kemudian suatu hari Kibum tampak sangat sehat datang ke kelas dan Changmin yang melihatnya begitu shock. ” A..a..a..Kupikir kau sudah…-!” melihat reaksi temannya, Kibum hanya tertawa dan menjawab, “Kamu benar-benar percaya omonganku ? itu hanya latihan akting!” Changmin benar-benar tertipu oleh acting Kibum!
Sebagai catatan, Kibum adalah anggota member yang dapat mengeluarkan air mata hanya dalam sepuluh detik.
Kibum… that’s too blatant *sweat*
Ada fan yang pergi untuk mendapatkan tanda tangan Kibum di acara fansign. Biasanya, ia pergi tanpa make up, tetapi hari itu, ia ingin terlihat sedikit manis, jadi ia menggunakan make up.
Fan: Oppa, annyeong haseyo!
Kibum: Annyeong haseyo ~ Ah … kamu memakai makeup?
Fan: Ya … ahaha …* fans ini berusaha mengganti topik * Oppa, nama saya _____! Silahkan tulis di sini!
Kibum: Baiklah. By the way, kamu jauh lebih baik tanpa makeup.
Fan: Ah, oke … Oppa, kamu benar-benar tampan!
Kibum: Terima kasih. Makeup tidak bagus untuk kulitmu!
Fan: Ok …* berkeringat *
Dan kemudian ketika Kibum CD menyerahkan kembali padanya, fans tersebut langsung pergi “Lain kali tidak menggunakan make up, oke?”. Dari percakapan ini, tampaknya Kibum mampu mengenali fan di setiap acara dia dan kalau mengingat ia mengatakan “Kau tampak lebih baik tanpa makeup”. Wow mungkin dia mampu mengingat semua wajah fansnya !
Not only me …
Hal ini terjadi di ruang tunggu sebuah program TV dimana Super Junior berpartisipasi pada hari itu, Leeteuk tidak enak badan dan oleh karena itu ia menjadi lebih mudah kesal dan marah dari biasanya.
Kangin, Heechul dan Eunhyuk iseng bermain – main dan akibatnya Leeteuk yang terganggu pergi memarahi mereka. Namun nyatanya ia hanya menegur Kangin dan Heechul, tapi Eunhyuk ? wkkwkwkw~ habis menjadi sasaran pelampiasan amarah Leeteuk
Leeteuk, dari sekarang, cobalah bersikap adil pada semua membermu
Aku Leeteuk’s fan!
Cerita ini terjadi pada Leeteuk dan Jaejoong ketika mereka trainee. Keduanya pergi bersama-sama di suatu tempat, dan ada penggemar yang mengikuti mereka sejak saat mereka pergi, sampai Jaejoong kesal dan membentak lalu berteriak padanya dengan keras. Fans tersebut sangat terkejut, dia mulai menangis . Jaejoong mungkin merasa terganggu karena ia hendak menghabiskan waktu pribadi dengan Leeteuk. Namun, akhirnya ia malu saat tahu ia tahu bahwa cewek tersebut adalah fans Leeteuk bukan dirinya.
Hantu yang muncul di hostel …
Yang satu ini adalah tentang Kyuhyun, yang mengira seorang fans wanitanya itu hantu!
Saat itu hujan, fans itu rela menunggu di depan gedung asrama mereka dengan pikiran “Aku ingin melihat mereka segera”, dan badannya saat itu benar-benar basah kuyup. Dia telah menunggu cukup lama, namun tidak satupun anggota member yang kembali.
Dia terus menunggu sampai dia melihat Kyuhyun kembali ke asrama dan melindungi kepalanya dengan tangan dari hujan agar tidak basah. Ketika dia melihat fans tersebut memanggilnya, “Oppa …”. Kyuhyun yang baru saja berjalan tiba – tiba mematung ketika ia mendengar ada suara yang memanggilnya. Dan tanpa mengucapkan kata, perlahan-lahan ia berbalik arah dan menatap keras.
Berpikir bahwa mungkin Kyuhyun tidak mendengar pertama kali, ia memanggilnya sekali lagi, “Oppa …”, tapi Kyuhyun tetap tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan hanya terus menatapnya.
Yakin bahwa dia benar-benar bisa melihat dan mendengarnya kali ini, namun menolak untuk memberikan tanggapannya, fans tersebut marah lalu berteriak, “Oppa!!”, Dan Kyuhyun melompat. “Agh Aku pikir! Kau hantu atau apa!”
Fans tersebut langsung tertawa melihat ekspresi muka takut maganae SJ tersebut.
What the Heck is this?
ada cukup beberapa anggota yang menulis lirik dan lagu mereka sendiri, dan beberapa dari mereka bahkan memiliki alat musik di kamar mereka.
Ketika Donghae meminta Leeteuk mendengarkan lagu pertama yang dia tulis, kata-kata yang keluar dari mulut Leeteuk adalah “what the Heck is this?”
Padahal Donghae telah mencurahkan tenaga dan perasaannya dalam menulis lagu tersebut.
A battle amongst fans
Seorang penggemar wanita Super Junior di rumah sedang bermain komputer ketika dia mendengar suara bernyanyi seorang pria dari lantai atas. Dia menyanyikan R & B “sorry sorry”, tapi suaranya sangat jelek dan lagu tersebut menjadi begitu aneh
“SOOOOOooooooRRRRRRRRY SOOOOOooooooooooRRRRRRyyyyYYYYY ~” fans tersebut terganggu, dan ia membalasanya dengan versi R & B miliknya dengan nada sorry sorry yang sangat keras
“AAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaHHHHHHHHHHHHHHHHHH ~ PLLLLLLLLeeeeeeeeeeEEEEEEEEEEEEEeaaaaaaaSSSSSSSSSSSSSSSe SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING DOOOOOOON’T ~”.
Versi R & B bahwa Super Junior bernyanyi benar-benar keren, tapi itu akan menarik untuk mendengar versi R & B dari kedua orang ini
Don’t worry
Semuanya, apakah kalian pernah ke tempat karaoke yang dijalankan oleh SM ent ?, yang disebut “everysing”? Tempat ini dihiasi oleh puluhan tanda tangan artis SM, dan tentu saja, kalau kalian beruntung, kalian bisa bertemu kebetulan dengan artis aslinya.
Hal ini terjadi pada penggemar Korea ketika dia pergi ke “everysing” sekali waktu dan bertemu dengan Kyuhyun disana.
“Oppa, annyeong haseyo ~” ketika dia melihat Kyuhyun yang melambaikan tangan sambil mengambil paket yang tampak seperti botol obat dari tasnya.
Fans bertanya kepadanya dengan muka khawatir, “Oppa, kau sakit DDD:?”
Pertanyaan tersebut hanya dibalas 2 kata dari Kyuhyun tapi ampuh mengakhiri pertanyaan mereka :
“Vitamin suplemen …”

TRANSLATED BY: solitair@SJ-WORLD.NET/ vorrei@twitter
DO NOT TAKE OUT OF SJ-WORLD.NET!![
Via StarJunior

  • talita

    January 8, 2011 #1 Author

    mau..

    Reply

  • zora

    January 9, 2011 #2 Author

    kapan aku bisa ketemu dengan mereka yah?

    Reply

  • Kyudei

    January 9, 2011 #3 Author

    Pengen liat mereka lagi di sushow 3 . N klo bs kali ini sushow 3 indonesia -,-

    Reply

  • Lita

    January 11, 2011 #4 Author

    Hahaha…
    Kocak banget tuh pas Kyuhyun liat fansnya sbg “hantu”…
    Aq ketawa keras2 gr2 itu..
    Kasihan amat fansnya..
    XD

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *