Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebelumnya sudah ditahu bahwa tiket ”Big Show” untuk penjualan ronde pertama terjual habis dalam waktu 5 menit. Ternyata konser ini berhasil menjual tiket sebanyak 40,000....

Sebelumnya sudah ditahu bahwa tiket ”Big Show” untuk penjualan ronde pertama terjual habis dalam waktu 5 menit. Ternyata konser ini berhasil menjual tiket sebanyak 40,000. Pada hari jumat, YG Entertainment memberitahukan bahwa lebih dari sejuta fans berbondong-bondong membuka situs untuk mendapatkan tiket konser tapi mereka hanya bisa menampung 40,000.

Tiket dibagi menjadi 3 ronder melalui G-Market dimulai dari selasa sampai kamis. Ronde pertama menarik 250,000 fans, ronde ke2 memiliki 300,000 dan ronde terakhir sekitar 450,000. Member Big Bang mengekspresikan rasa syukur mereka atas antusiasme yang luar biasa untuk konser mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah bekerja keras untuk konser mendatang.

“2011 Big Show” akan diadakan di Seoul Gymnastic Stadium di Olympic Park dimulai dari 25-27 Februari. Konser ini memperlihatkan bahwa Big Bang menerima banyak antisipasi setelah kembali ke dunia musik Korea setelah 2 tahun absen karena promosi di Jepang. Album Comeback direncanakan akan akan rilis pada tanggal 24 Februari. Baru-baru ini, Big Bang mulai aktif di Korea melalui duo G-Dragon dan T.O.P. dengan nama “GD and TOP“, dilanjutkan dengan rilisnya album Seungri, “VVIP”.

Bulan Mei, Big Bang merencanakan untuk mengadakan tur nationwide dimana mereka bisa tampil dihadapan fans sebanyak 160,000.

source: bigbangupdates

via: Koreaboo

Got it from Asian Pop City

Reuploaded / Reshared by heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *