Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 14 Januari lalu, TVXQ membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk “Keep Your Head Down” KBS 2TV “Music Bank.” Setelah memberikan pidato penerimaan mereka,...

Pada 14 Januari lalu, TVXQ membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk “Keep Your Head Down” KBS 2TV “Music Bank.”

Setelah memberikan pidato penerimaan mereka, Yunho memberikat kata2 khusus untuk fans mereka: “Cassiopeia, terima kasih. Aku mencintaimu “gembira. Teriakanpun mencapai pitch yang lebih tinggi lalu Yunho kemudian melemparkan karangan bunga ucapan selamat ke arah penonton. Dia melemparkan begitu keras hingga  bunga itu keluar dari pembungkusnya.

Fans  SM Entertainmentpun dengan cepat  langsung berkomentar bahwa ini bukan kali pertama ini terjadi dengan bintang SME. Super Junior Eunhyuk juga melakukan hal yang sama beberapa waktu lalu, dia melemparkan buket nya cukup keras hingga terpisah dari pembungkus nya.

SHINee Minho juga melemparkan karangan bunga saat SHINee memenangkan untuk “Juliet”, dan sama seperti saudara SME lainnya, karena terlalu bersemangat bunganya keluar dari pembungkusnya.

Fans berkomentar, “Ini adalah sebuah keterampilan yang hanya penyanyi laki-laki SM tahu bagaimana cara melakukannya,” “Tepat, bagaimana cara mereka melemparkannya hingga terpisah dari pembungkus?,” “sangat menyenangkan,” dan “Apakah ini menjadi sebuah tradisi SM?”

Source + Photos: Newsen via Daum

crediT; alkpop

Indo trans: yeppopo

Got it from yeppopo

Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *