Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior bilang Assalamualaikum? pasti kalian gak percaya member Suju juga bilang Assalamualaikum, kalau udah liat video ini pasti percaya Member Super Junior Leeteuk,...
Super Junior bilang Assalamualaikum? pasti kalian gak percaya member Suju juga bilang Assalamualaikum, kalau udah liat video ini pasti percaya
Member Super Junior Leeteuk, Shindong, Sungmin & Eunhyuk bertemu dengan fansnya yang berasal dari arab, mereka ngobrol-ngobrol gitu dibantu oleh penerjemah dong, ditengah-tengah pembicaraan si penerjemah nyuruh ke Member suju untuk menyapa fans mereka menggunakan bahasa arab. Awalnya mereka terbata-bata saat bilang ‘Assalamualaikum’. Lucu ihh mereka bilang “Assalamualaikun nahnu Super Junior”. Mereka juga belajar beberapa kosakata bahasa arab lho *mereka kaya ustad aja*.
cre : koreatimurlovers.blogspot.com
  • zora

    January 10, 2011 #2 Author

    eunhyuk yang lumayan lancar ngucapin assalamu’alaikum nya..
    aku juga suka ma fans dari arab yang nyanyi no other..
    suaranya lembut banget..3
    andai aku punya suara selembut itu
    hehe

    Reply

  • flo

    January 10, 2011 #3 Author

    paling lancar yg bilng assalamualaikum cuma eunyhuk yg lain bikin ngakak salut buat suju nga salah aq jd elf kekekeke

    Reply

  • ZhouLin Jinki

    January 12, 2011 #4 Author

    wa’alaikum salam oppadeul^^Y

    Reply

  • Indah

    January 13, 2011 #5 Author

    Yaa ampun aku makin banga jadi fans’a suju
    suju Hawatiiing ..

    Reply

  • Shin Hyun Young

    January 15, 2011 #6 Author

    eeteuk oppa, shindong oppa, sungmin oppa, nd eunhyuk oppa the best!! nikah yukk… #plak ditabok elf sedunia

    Reply

  • Winda

    January 25, 2011 #7 Author

    Omo…Aigoo… Wa’alaikumsalam oppadeul. suju daebak. aku bangga menjadi elf.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *