Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 4 Januari, Sanspo melaporkan, “Beberapa saat setelah dibuka secara resmi, website remi SHINee overload karena banyaknya fans yang membuka website tersebut” SHINee sebelumnya telah melakukan konser dengan 24.000 audiens bulan lalu di...

Pada 4 Januari, Sanspo melaporkan, “Beberapa saat setelah dibuka secara resmi, website remi SHINee overload karena banyaknya fans yang membuka website tersebut”
SHINee sebelumnya telah melakukan konser dengan 24.000 audiens bulan lalu di Jepang, dan mereka juga mengumumkan akan membuka website resmi mereka di sana.

Situs ini dibuka pada 8PM (Waktu setempat), dan dalam waktu satu jam saja, sudah lebih dari 20.000 fans bergegas membuka website tersebut, sehingga server crash, dan tidak bisa digunakan untuk registrasi selama 2 hari .

Dan itu tanpa ada pemberitahuan resmi mengenai pembukaan situs ini. Kemudian Setelah server pulih dan pengumuman resmi dibuat, lebih dari 100.000 tampilan halaman, tercatat dalam waktu satu minggu. SHINee benar-benar meraih popularitas yang besar belakangan ini, hal ini dapat dilihat dari 100.000 member yang join selama sebulan untuk Yoyogi Live concert mereka di Jepang”

SHINee akan resmi debut di Jepang bulat Maret mendatang.

Source + Photos: Sports Chosun via Daum | via allkpop | translate puchicatos

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *