Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sina Entertainment News Alamat akun weibo Lee Minho → http://t.sina.com.cn/actorleeminho Aktor Korea yang tenar sejak berperan sebagai pemeran utama “Gu Junpyo” di versi...

[31/01/2011] Sina Entertainment News

Alamat akun weibo Lee Minho → http://t.sina.com.cn/actorleeminho

Aktor Korea yang tenar sejak berperan sebagai pemeran utama “Gu Junpyo” di versi Korea, Lee Minho, membuka akun Sina Weibo, dengan hanya mengunggah satu foto, dan walau sekedar menyapa dengan Hangeul “Halo semua, saya Lee Minho. Ini pertama kalinya saya menulis Weibo (arti lisannya weibo adalah ‘mini-blog’, sama dengan istilah ‘tweet’), senang berkenalan dengan kalian semua.”, “Dao Ming Se versi Korea” ini telah menarik lebih dari 9,000 fans dalam waktu sekitar sejam. Lee Minho memulai karir sebagai model, dia yang tinggi dan tampan ini tenar setelah berperan sebagai pemeran utama Meteor Garden versi Korea, Gu Junpyo, dinobatkan sebagai “Dao Ming Si (Domyoji) versi Korea”.

Sekitar jam 2 siang lebih tanggal 31 Januari, dia mengunggah sebuah foto selca (self-camera), dan menyapa para fans dengan Hangeul: “Halo semuanya, saya Lee Minho. Ini pertama kalinya saya menulis Weibo, senang berkenalan dengan kalian semua!”, mengumumkan dirinya telah membuka (akun) di Weibo. Dalam waktu kurang lebih satu jam akunnya telah menarik lebih dari 9,000 fans. Banyak fans meninggalkan pesan kepada “Hua Yang Mei Nan (Kkot Minam/Pria tampan ibarat bunga)” menerima masuknya dia ke Weibo, juga ada orang yang mengusulkan dia mengajak rekan mainnya di Meteor Garden versi Korea, Ku Hyesun, Kim Hyunjoong dsb untuk ikut bermain Weibo.

Sumber: Sina Entertainment
Terjemahan bahasa indonesia oleh: noona@minoz-indonesia.com

————————————–
Seperti yang telah kita ketahui kalau pemerintah China memang keras sekali dalam hal penggunaan akses internet, jadi banyak situs yang diblokir seperti google, twitter, facebook dll. Jadi fans China kesulitan mendapat info Lee Minho lewat twitter/facebook. Makanya tidak heran kalau akhirnya Lee Minho membuka akun di twitter versi China tersebut.

source : minoz-indonesia.com

Your email address will not be published. Required fields are marked *