Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BEAST kemarin telah mengadakan konser yang bertajub WELCOME BACK TO B2ST AIRLINE di Seoul Jamsil Olympic Stadium jam 8PM KST. Kenapa disebut Welcome Back?...

BEAST kemarin telah mengadakan konser yang bertajub WELCOME BACK TO B2ST AIRLINE di Seoul Jamsil Olympic Stadium jam 8PM KST. Kenapa disebut Welcome Back? Karena konser ini adalah konser kedua kalinya. Konser pertama diadakan pada 12 Desember 2010. Konser menjadi dua kali karena pada konser pertama, banyak fans yang kehabisan tiket.

Pada konser pertama, B2ST memperkenalkan duo grup. Namun pada konser kali ini, mereka tidak dapat melakukan itu. Oleh karena itu, mereka menambah list performance.

Penampilan terakhir, B2ST membawakan penampilan vokal yang begitu sempurna. Konser ini begitu energik dan membuat fans senang. Para anggota B2ST memakai pakaian seperti pilot (yang menandakan akan diadakan konser keliling Asia).

Sayangnya, maknae grup Dongwoon melakukan insiden kecil. Selama konser, ia terlihat beberapa kali memegangi celananya yang ternyata ada robekan kecil. Bisa dilihat difoto di bawah ini


B2ST akan melanjutkan konser malam ini

Source: Newsen
Take out via : Koreaboo


No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *