Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dua minggu lalu BIGBANG akan tampil kembali dengan ‘Bigshow‘ mereka setelah mereka vakum-2-tahun. meninggalkan mereka untuk Amerika pada tanggal 7 telah benar-benar membangkitkan perhatian kita....

Dua minggu lalu BIGBANG akan tampil kembali dengan ‘Bigshow‘ mereka setelah mereka vakum-2-tahun. meninggalkan mereka untuk Amerika pada tanggal 7 telah benar-benar membangkitkan perhatian kita.

Tampaknya mereka memulai perjalanan karena mereka harus film MVS dari lagu-lagu dalam album baru mereka. Seorang staf YGE mengungkapkan bahwa mereka sekarang mempersiapkan MVS yang dalam gaya yang berbeda dari yang di masa lalu.Dalam rangka untuk menangkap keindahan pemandangan alam sebagai yang paling mungkin dan melompat keluar dari kerangka duniawi dari MV, mereka telah memilih Amerika untuk film mereka.

Namun, jika kita melihat pada jadwal perjalanan Amerika mereka, kita kemudian dapat menyimpulkan bahwa mereka tidak hanya pergi ke sana untuk membuat MVS. Sejak YGE telah merencanakan bahwa BIGBANG dan 2NE1 harus maju ke pasar luar negeri paling cepat pada tahun ini, telah mengundang musisi Amerika yang terkenal untuk mengambil bagian dalam produksi musik mereka sejak tahun lalu dan frekuensi semakin tinggi dan tinggi.

Pada hari itu BIGBANG berangkat, musisi kelas dunia, DJ dari Black Eyed Peas dan DJ Penyair datang ke Korea untuk membantu memproduksi album 2NE1. Ini juga menandakan sebuah langkah penting dari YGE’s maju ke pasar luar negeri.

Presiden YGE juga mengatakan, “kami telah aktif mendukung kolaborasi antara seniman kami dan produsen luar negeri, ada banyak Amerika Hip Hop musisi yang suka BIGBANG dan 2NE1 saya. Juga telah mengambil nasihat dari mereka.”

‘BIGSHOW’ akan diadakan 25-27 di Seoul Olympic Park. Berbeda dari kelompok idola lain, mereka tidak akan kembali di saluran TV tapi mereka ‘BIGSHOW’. yang demikian berbakti kepada konser mereka dan kualitas yang tinggi menunjukkan adalah spesialisasi BIGBANG.

Dengan cara ini, BIGBANG tidak hanya film MVS mereka di Amerika tetapi juga memiliki pertemuan dengan mitra potensial mereka dalam membuat musik dan sebagai saat yang sama, mereka juga membahas arah dan strategi memajukan ke pasar Amerika.

 

source : dkpopnews

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *