Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Hampir setiap grup idola memiliki seseorang yang disebut “Centre”, yang pada dasarnya mengacu pada anggota yang selalu berdiri di tengah selama pertunjukan dan selama...


Hampir setiap grup idola memiliki seseorang yang disebut “Centre”, yang pada dasarnya mengacu pada anggota yang selalu berdiri di tengah selama pertunjukan dan selama pemotretan, de el el. Untuk SNSD ada Yoona, Wonder Girls ada Sohee, dan sama berlaku untuk banyak kelompok K-pop lain di luar sana. Super Junior juga tidak terkecuali.

Pada episode 1 Februari 2011 di acara SBS “Strong Heart”, LeeTeuk SuJu mengungkapkan alasan mengapa Choi Si-won selalu terlihat di tengah. Dia menyatakan, “Ketika Si-won berdiri di tengah, memberikan ilusi bahwa semua anggota Super Junior semuanya tampan”.

Bagaimana jika Shindong menggantikan Siwon? Shindong yang berpostur gemuk ini menjawab bahwa setelah menonton “Jung Won-kwan of Fire Truck”, ia menyadari pentingnya kesan pertama. Jika ia berdiri di posisi tengah, Super Junior akan berubah menjadi “kelompok gemuk” sebagai gantinya….wkwkwkwk Shindong ada – ada aja ^^.

Namun, posisi tengah tidak selalu merupakan posisi yang terbaik, terutama dalam kelompok besar seperti Super Junior. Leeteuk menambahkan, “Dalam foto cover album, karena kita memiliki 13 anggota, yang tengah berdiri di mana ada lipatan. Posisi tengah bisa diposisikan dengan baik dalam kelompok-kelompok dengan hanya 5-6 anggota”.

Tapi bagi B2ST berbeda (Doo-joon, hadir juga di acara itu). Rupanya, koreografer B2ST memastikan bahwa isu-isu tersebut dihindari dengan mengatur semua 6 anggota dalam lingkaran tanpa pusat apapun, “sehingga setiap ibu bisa melihat anak mereka”.

Credit : Daum, SM Town, Rainmaker
via : seoulbeats, Taken From : imoetkorea

Your email address will not be published. Required fields are marked *