Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Masih berita dari Big Bang yang akan melakukan comeback pada tanggal 24 Januari mendatang. Situasi dimulai ketika TVXQ mengumumkan comeback mereka pada bulan Januari....

Masih berita dari Big Bang yang akan melakukan comeback pada tanggal 24 Januari mendatang. Situasi dimulai ketika TVXQ mengumumkan comeback mereka pada bulan Januari. Para agensi yang menghindari jadwal promosi selama januari berharap memilih tanggal di bulan februari akan berhasil. Bagaimanapun juga, para agensi itu sekarang harus menghadapi situasi berat karena pengumuman comeback BIGBANG.

Seorang perwakilan dari industri musik berkomentar bahwa tak ada gunanya melakukan debut untuk group baru selama comeback BIGBANG yang berskala promosi yang sangat besar. Banyak penyanyi solo yang menunda comeback mereka di tanggal kemudian hari untuk menghindari konflik dengan BIGBANG.

BIGBANG mengumumkan bahwa mini album mereka akan dirilis pada tanggal 24 Februari. BIGBANG berangkat ke Amerika untuk syuting MV comeback mereka. SBS juga akan menayangkan “Big Bang Comeback Show’ berdurasi satu jam special untuk comeback mereka pada tanggal 27 Februari.

 

Source: Osen + Eggyone@koreaboo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *