Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 2, BIGBANG mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan aktivitas di Jepang setelah 8 bulan. Mereka berencana merilis lagu baru di bulan April...

Pada tanggal 2, BIGBANG mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan aktivitas di Jepang setelah 8 bulan. Mereka berencana merilis lagu baru di bulan April dan melakukan tur bulan Mei.

Setelah rilisnya “BEAUTIFUL HANGOVER” Pada tanggal 25 Agustus 2010, semua member sedang fokus pada aktivitas solo masing-masing di Korea. T.O.P (23) dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik untuk “71: Into the Fire”, Yang akan mulai tayang di Jepang tanggal 19.

Grup ini sedang menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke Jepang tahun ini. Tur ini diperkirakan diadakan di 7 tempat dengan perkiraan yang hadir 90,000 orang. Mereka berencana untuk melewati yang telah mereka dapatkan di tur tahun lalu, dimana 50,000 orang datang. T.O.P dengan antusias berkata, “Kami ingin semua orang bisa melihat peningkatan kekuatan kami”. Leader G-DRAGON (22) juga berkomentar, “Ayo dapatkan tahun yang menakjubkan”.

Dengan tur ini, semua toko Uniqlo akan menjual T-shirts kolaborasi pada tanggal 5. Tur akan dimulai di Osaka 10 dan 11 Mei, Tokyo 13 dan 15 diakhiri di Nagoya 17 dan 18.

Oya nih alamat official webnya:

http://www.ygbigbang.jp/2011lovepain/

Translations from gator_yoong + vitalsign@akp
Source: SanspoDaum
INDO trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANgvipINDONESIA.blogspot.com

  • nonik

    February 9, 2011 #1 Author

    can’t wait!!!! love them so much,,,,

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *