Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Band Rock Korea, CNBLUE, muncul di United Cinema of Toyosu Tokyo untuk memperingati peluncuran DVD Live mereka yang bertajuk “CNBLUE 2nd Single Release Live...

Band Rock Korea, CNBLUE, muncul di United Cinema of Toyosu Tokyo untuk memperingati peluncuran DVD Live mereka yang bertajuk “CNBLUE 2nd Single Release Live Tour- Listen to the CNBLUE @ Shibuya~ AX” yang dirilis pada tanggal 9 Februari 2011.

Mereka baru saja merilis single baru berjudul ‘RE-MAINTENANCE’ pada tanggal 9 Januari 2011 dan lagu ini berada diposisi # 2 di Oricon Indie Chart dan di peringkat # 12 pada grafik mingguan. Tiket untuk semua pertunjukkan Live mereka juga selalu terjual habis hampir segera setelah penjualan dibuka yang menunjukkan bagaimana populernya CNBLUE. Dan meskipun acara ini hanya terbatas pada anggota fans club, mereka masih menarik banyak perhatian.

Acara ini, “CNBLUE 1st DVD Release Preview” menunjukkan pertunjukkan Live mereka di Shibuya – AX September lalu. DVD juga ditunjukkan pada layar bioskop selama sekitar 30 menit. Para penggemar bisa menonton DVD pada layar lebar di bioskop sehari sebelum rilis resmi. Ada 1500 penonton hadir di sana dan total 3 pemutaran diadakan.





Sebelum video diputar, anggota CNBLUE disambut para penggemar di atas panggung dan menerima banyak dukungan dari para penggemar BOICEs (nama fans club CNBLUE) yang bersorak – sorai dengan sangat keras. “Ada masa-masa sulit tapi kami benar-benar menikmati semuanya”. Saat mereka mengingat hari-hari mereka dalam melakukan konser Live. “Ini adalah pertama kalinya pertunjukkan kami diperlihatkan dalam teater, jadi kami sangat gembira”.

Awal tahun ini, mereka tidak hanya mereka merilis single “RE-MAINTENANCE”, mereka juga telah menyelesaikan konser nasional “Zepp Tour” di 4 kota di Jepang.

Sumber : chosunonline
Diterjemahkan (dari Korea _ inggris) oleh : riceleung @ cnbluestorm
Diedit oleh : bersoda @ cnbluestorm
Via : anjjelholic
Taken From :imoetkorea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *