Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Album full pertama CNBLUE akan tertunda sekitar 15 hari dari jadwal. CNBLUE mengumumkan rilis album pertama di website resmi dengan timer ‘D-14’, 23 February....

Album full pertama CNBLUE akan tertunda sekitar 15 hari dari jadwal. CNBLUE mengumumkan rilis album pertama di website resmi dengan timer ‘D-14’, 23 February. Saat ini CNBLUE sedang syuting video musik dari album full pertama di Tokyo, dan sesudahnya tampaknya mengambil banyak waktu (dari yang diharapkan), sehingga keterlambatan tampaknya tak terelakkan. Selain itu, lagu-lagu yang lebih baik sedang dibuat terus menerus yang dapat menunjukkan atraksi CNBLUE lagi, manajemen perusahaan akan menambahkan lebih banyak lagu baru (dalam album).

Karena itu, perusahaan manajemen memprediksi bahwa album resmi pertama baru bisa dirilis pada pertengahan Maret.
Manajemen CNBLUE, FNC Musik berkata,

“Ini adalah album full pertama CNBLUE, jadi kami mempertimbangkan banyak hal. Album full akan diisi dengan lagu-lagu dari semua anggota yang telah disusun. Paska kerja melanjutkan untuk membuat album yang lebih mendalam, tanggal rilis tertunda tidak dapat dihindari ”

CNBLUE juga mengatakan melalui FNC, “rilis album tertunda, kami akan membayar kalian dengan musik yang lebih baik, sebanyak fans yang bisa menunggu untuk kita.”

credit: http://cnbluestorm.com/

Via: C.N BLUE INDONESIA@fb

Indo translated by admin seizariahyun

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *