Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Isu mengenai kedatangan IU yang terlambat di konser ‘Dream High‘ sudah menjadi topik hangat, IU secara pribadi meminta maaf hari ini melalui me2day: “Halo ini...

Isu mengenai kedatangan IU yang terlambat di konser ‘Dream High‘ sudah menjadi topik hangat, IU secara pribadi meminta maaf hari ini melalui me2day:

Halo ini IU. Saya ingin meminta maaf dengan cara yang berbeda tapi ini satu-satunya cara untukku menyampaikan perasaanku jadi saya meminta maaf untuk mengepos ini.. Dengan tulus saya meminta maaf kepada semua orang yang sudah tersakiti atau tidak senang karena saya kemarin dan hari ini. Saya berpikir… konser ‘Dream High’ ditunda karena saya terlambar. Saya sangat menyesal kepada penonton, pemain, dan semua orang yang ada disana. Juga, saya minta maaf karena belum matang dan memposting kata-kata mengenai pribadi sebelum minta maaf. Saya sangat sembrono.. Setelah dihukum dan menyesali perbuatanku, saya tidak akan membuat kesalahan lagi. Saya akan menjadi lebih matang dan IU yang dewasa. Bagi yang kecewa karenaku.. saya menjanjikanmu. Sekali lagi, saya menundukkan kepalaku sebelum banyak dan minta maaf. Maafkan saya.

Semoga permintaan pribadinya ini membuat keadaan seperti semula.

 

source: Nate

via: allkpop

Via Asian Pop City

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *