Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Mantan member U-Kiss, Kim Kibum baru saja mengungkapkan perasaannya tentang meninggalkan tim.  “Saya tidak keluar, mereka membatalkan kontrak saya,” kata Kim Kibum melalui percakapan telepon...

Mantan member U-Kiss, Kim Kibum baru saja mengungkapkan perasaannya tentang meninggalkan tim. 

“Saya tidak keluar, mereka membatalkan kontrak saya,”

kata Kim Kibum melalui percakapan telepon dengan Newsen tanggal 23 Februari kemarin. Kibum menambahkan,

“agensi pertama kali memberitahukan kami bahwa mereka akan mengganti 2 member. Mereka menuntut saya untuk menandatangani perjanjian atas pembatalan kontrak saya, jadi saya melakukannya.”

Kibum bingung mengenai berita bahwa dia akan keluar dari grup.

“Saya merasa sangat menyesal untuk fans kami,” kata Kibum.

Kibum ngepost twitlong:

Tweet nya dimulai dengan, 

“안녕하세요 유키스 기범, 아니 정확히는 유키스로 활동했던 김기범입니다/”

“Halo, Saya U-Kiss Kibum, tidak, Saya adalah ex-member U-Kiss Kim Kibum.”

Kibum berkata dia tidak secara sukarela keluar dari U-Kiss untuk fokus ke bisnis Piro Piro tapi diharuskan menandatangani perjanjian pembatalan kontrak dan meninggalkan grup. Kibum berkata bisnisnya tidak pernah mengganggunya dari aktivitas U-Kiss dan memprioritaskan U-Kiss dalam segala hal

“가족같이 아니 그 이상으로 멤버들을 생각해왔습니다 이렇게 헤어지게 된것이 정말 섭섭한 마음이지만 제가 모자란 부분이 많아 유키스에 교체가 필요할 것이라는 전 소속사의 의견또한 존중하는 바입니다 /

Saya berpikir member seperti keluarga saya…tidak, lebih dari itu. Saya sangat sedih mengatakan selamat tinggal kepada mereka seperti ini tapi saya menghargai keputusan agensi untuk menggantikanku dengan orang yang lebih baik.”

Kibum berterima kasih kepada fans dan berjanji dia akan melajuntkan untuk tampil live sendiri dengan bakat dan business man. Ini juga kasus untuk member Alexander. “Saya meninggalkan U-Kiss,” kata Alexander melalui telepon dengan Newsen. “Tapi ini bukanlah karena sekolah seperti yang mereka katakan.”

NH Media berkata bahwa mereka “berkomentar segera” mengenai masalah. Mereka berencana untuk mengganti Kim Kibum dan Alexander dengan member baru, memperkuat vocal dan membawa perubahan ke dalam U-Kiss.

 

source: Newsen@90KKB

cre: allkpop

via: woybarnasianpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *