Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Selama episode MBC Every1 “Super Junior’s Foresight“, Leeteuk membuat pernyataan bahwa dia sedang berkencan dengan seorang wanita. Leeteuk berkata bahwa dia menerima ’manajemen khusus’ dari seorang...

Selama episode MBC Every1Super Junior’s Foresight“, Leeteuk membuat pernyataan bahwa dia sedang berkencan dengan seorang wanita. Leeteuk berkata bahwa dia menerima ’manajemen khusus’ dari seorang wanita yang lebih tua darinya selama masa trainung, dan dia akan bernostalgia dengan hubungan itu.

Ketika ditanya mengenai manfaat berkencan dengan seseorang yang lebih tua, Leeteuk menjelaskan bahwa dia sangat nyaman dengan wanita itu, dan bahwa wanita itu mampu memberikan baginya. Dia menyataka bahwa wanita itu menjaga dia dari kepala sampai kaki, dan bahkan memberinya sedikit uang jajan ketika dia pergi belanja atau ke salin. Shindong menyepi dengan bercanda mengatakan, “Leeteuk tidak dibesarkan oleh CEO kami, dia dibesarkan oleh wanita yang lebih tua.”

Setelah episode, Leeteuk terkejut ketika penonton melibatkannya dengan wanita lain selama segmen parodi “Secret Garden”, dimana pasangan melakukan adegan ‘foam kiss’ dan ’sit-up’. Leeteuk dan Kim Ji Hyun menjadi pasangan untuk melakukan adegan sit-up, dimana mereka meletakkan pepero coklat diantara bibir mereka. Ketegangan semakin menigkat di studio saat itu, sampai pada saat Kyuhyun tiba-tiba mendorong punggung Leeteuk, membuatnya ciuman dengan pasangannya. Suara sorakan dan teriakan meledak setelah kejadian ini.

source: #1#2
via: allkpop
got it from Asian Pop City
reshare by dey_deroro@koreanchingu
  • kyualways

    February 10, 2011 #2 Author

    ha…ha…ha…kyuhyun memang evil..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *