Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Saat mempromosikan lagu terbaru MBLAQ “Stay“, Maknae Mir telah menderita cedera kecil di tulang belakangnya. J. Tune Entertainment secara resmi memberikan pengumuman melalui Money Today Star...

Saat mempromosikan lagu terbaru MBLAQStay“, Maknae Mir telah menderita cedera kecil di tulang belakangnya. J. Tune Entertainment secara resmi memberikan pengumuman melalui Money Today Star News hari ini berkata, “Mir sudah berada di rumah sakit semenjak tanggal 7 karena punggung bagian bawahnya sakit. Untuk saat ini, dia aka beristirahat. Punggung bawah Mir tidak dalam kondisi yang baik dan karena jadwal syuting, kondisinya semakin memburuk. Dia perlu menerima terapi fisik secara rutin untuk bisa sembuh.

Mir sekarang akan beristirahat dari jadwalnya yang padat itu, membagi waktunya di rumah sakit dan di rumah. Oleh karena itu, MBLAQ akan terus melanjutkan promosi dengan 4 member, kecuali Mir. Film mendatang dari MnetM! Countdown” akan di proses hanya bersama 4 member. J. Tune Camp sudah memutuskan bahwa walupun kondisi Mir tidak begitu seriur, mereka akan mengambil setiap langkah pencegahan untuk mencegah cedera yang lebih lanjut.

 

source: Nate
via: allkpop
got it from Asian Pop City
reshare by dey_deroro@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *