Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

U-Know Yunho TVXQ mengakui bahwa ia merasa gugup  saat dia naik panggung dengan Choikang Changmin karena ia khawatir ia mungkin akan memukul. U-Know Yunho,...

U-Know Yunho TVXQ mengakui bahwa ia merasa gugup  saat dia naik panggung dengan Choikang Changmin karena ia khawatir ia mungkin akan memukul.

U-Know Yunho, yang muncul di ‘Happy Together 3’ pada tanggal 10, mengakui bahwa, “Ketika kita pergi di atas panggung untuk melakukan lagu baru kami” Mengapa (Keep Your Head Down) ‘, ada bagian dalam kinerja di mana ia tampak seperti Choikang Changmin dan aku sedang berperang. Choikang Changmin akan memukul dada saya dengan belas kasihan selama kinerja aktual meskipun ia tidak melakukan hal semacam itu sementara kita telah berlatih. Sakit banyak. ”

Tindakan Choikang Changmin terluka sehingga U-Know Yunho harus pergi ke arahnya dan bertanya, “Changmin, tolong jangan memukul saya terlalu keras.”

Anggota muda setuju untuk pembelaan U-Know Yunho dan mulai mendorong dada yang terakhir bukan memukul. Tetapi U-Know Yunho mengakui bahwa ia masih merasa gugup setiap kali ia mendapat di atas panggung untuk melakukan lagu.

SeptiDNA~~ @ www.koreanchingu.com | Source: mdtoday, Yuaerubi, Dkpopnews, jeeelim5@tohosomnia

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *