Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Member SS501 Park Jung Min akan berangkat ke Taiwan untuk melakukan sesi solo fansign dan fan meeting yang akan digelar pada tanggal 19 dan...

Member SS501 Park Jung Min akan berangkat ke Taiwan untuk melakukan sesi solo fansign dan fan meeting yang akan digelar pada tanggal 19 dan 20 februari mendatang. Ia akan mengambil penerbangan Cathay CX421 dan tiba di Taipei Taoyuan Airport terminal 1 pukul 11 pagi. Selain itu, akan ada serangkaian jadwal ketat untuk promosi dan karena jdawal yang ketat itulah Jungmin telah mempersiapkan dirinya untuk mengambil setiap kesempatan bertemu dengan fans dan tak akan membiarkan fans kecewa.

Pada tanggal 18 ini juga, ada konser janet Jackson di Taipei Exhibition Hall. Park Jungmin yang notabene adalah salah satu fans Janet, terus meminta perusahaanya untuk mengijinkan ia menonton konser selama beberapa jam tapi karena jadwal yang ketat ia harus merelakan untuk tidak menonton sang diva.

Dalam Sesi fansign tanggal 19 Februari di XiMenDing Red House Square yang diselengarakan oleh  Sony Music Taiwan, fans dapat melihatnya dengan gratis dan ia kan berterima kasih pada fans intrnasional yang tidak dapat menghadiri fan meeting yang akan berlangsung keesokan harinya. Park jung Min meminta perusahaanya agar memberikan pesan pada fans “Semuanya, mohon jaga kesehatan kalian dan jaga tubuhmu agar tetap hangat, jangan kena flu atau lainnya atau aku akan sakit hati!”

Dalam fan meeting tanggal 20, Park Jung Min akan menyanyikan lagu China.

Credits: Taiwan Sony Website + Chinese to English Translation: http://cllslam10.blogspot.com
Indo trans & re-written: Stalkinghero@hallyucafe

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *