Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ex-Baby Vox, Kan Mi Youn menuju karir solo dengan merilis mini-album-nya berjudul “Watch” minggu lalu. Pada tahap comeback-nya di SBS Inkigayo, Kan Mi Youn...

Ex-Baby Vox, Kan Mi Youn menuju karir solo dengan merilis mini-album-nya berjudul “Watch” minggu lalu. Pada tahap comeback-nya di SBS Inkigayo, Kan Mi Youn menampilkna ‘Paparazzi’ yang membuat banyak penggemar bersemangat untuk melihat. Namun, ada beberapa reaksi campuran ketika mereka melihat bahwa Kan Mi Youn tidak menyanyikan beberapa lirik dalam lagu.

Tahap comeback-nya dihidupkan oleh kehadirannya dan koreografi serta lagu catchy. Walaupun terlihat di video di bawah ini, Kan Mi Youn tidak menyanyikan bagian dari “I’m your pa-pa-pa-parazzi” dan “I’m gonna watch gonna watch.”

Banyak pemirsa pada awalnya terkesan dengan pengucapan nya bagian-bagian bahasa Inggris di lagunya, tetapi merasa penampilannya itu memberi kesan yang salah dibandingkan dengan video-nya.

Ada juga video versi parodi dr ‘Paparazzi’, yang kata-kata “I’m gonna watch gonna watch.” yang dikatakan dengan terdengar seperti “You lied down after you ate” diulang beberapa kali yang membawa tawa untuk netizen.

Source: TV Daily
Video Creds: CrazyCarrot360@Youtube.com

eng trans :nisaxo@gokpop

Via addictedkorea

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

  • Idi suwardi

    February 22, 2011 #1 Author

    Selamat malam, iseng-iseng ngunjungin blog-blog dengan tema seperti ini dan sekalian nyari teman. Saya sudah lihat-lihat isi blog ini sangat bagus. Kalau ada waktu kunjungi blog saya juga ya.hehehehehe 😀

    Reply

  • Santorus

    March 1, 2011 #2 Author

    Salam kenal, ini merupakan kunjungan saya yang pertma. Blog anda bagus, kunjungi blog saya juga ya,,hehehe

    Reply

  • Idi suwardi

    March 6, 2011 #3 Author

    Walau mata sudah ngantuk 🙂 walau udah pernah baca 🙂 walah udah pernah koment 🙂 hehehe

    Reply

  • lana doank

    March 20, 2011 #4 Author

    salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *