Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seungri Big Bang berbagi cerita menyedihkan tentang bagaimana ia gagal menyingkirkan lingkaran gelap dimatanya. Siaran 22 Februari 2011 di variety show SBS “Strong Heart”,...

Seungri Big Bang berbagi cerita menyedihkan tentang bagaimana ia gagal menyingkirkan lingkaran gelap dimatanya.


Siaran 22 Februari 2011 di variety show SBS “Strong Heart”, berkumpul beberapa terminators Korea yang bercerita kisah mereka masing – masing.

Saat Seungri mendengarkan cerita Kim Dong-wan tentang ketua SM Entertainment, Lee Soo-man, yang memberikan hadiah “Oplas hidung”, ia terinspirasi untuk menanggapi dengan kisah operasi plastiknya sendiri. Seungri mengaku, “Agensiku ingin memberikanku hadiah juga. Karena lingkaran hitam dimataku benar-benar parah, kami pergi ke dokter bedah plastik, namun dokter mengatakan bahwa itu tidak bisa diperbaiki”.

Dia menambahkan, “Penyebab dari lingkaran hitam terletak di hati, sinus, dan mata -. ada total tiga penyebab, tapi aku memiliki masalah di tiga wilayah” itu. Pada akhirnya, setelah menerima diagnosis tentang lingkaran gelap matanya yang tak tersembuhkan, ia dengan sedih kembali ke rumah.

Sumber : Newsen melalui Nate
Credit : allkpop
Via: imoetkorea

  • elisabeth oh

    April 16, 2011 #1 Author

    you doesn’t thatt you still be handsome for all people

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *