Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada SBS ‘One Night TV Entertainment‘ yang ditayangkan pada tanggal 10 Februari SNSD diwawancarai pada sebuah produk syuting kosmetik CF yang ditetapkan. Selama wawancara,...

Pada SBS ‘One Night TV Entertainment‘ yang ditayangkan pada tanggal 10 Februari SNSD diwawancarai pada sebuah produk syuting kosmetik CF yang ditetapkan.

Selama wawancara, Sooyoung berkata, “Sungguh, sebelum aku bertemu anggota SNSD, saya pikir saya adalah gadis tercantik di dunia“, sebuah pengakuan yang mengejutkan member lain.

Dia kemudian menambahkan, “Namun, setelah pertemuan dengan anggota SNSD yang lain, aku sadar bahwa aku sebenarnya tidak begitu cantik. Benar-benar tidak cantik”, memuji kecantikan sesama anggota Soshi.

Credit: newsen.com
Taken from : fanwonder
Via : diinisone.wordpress

  • jastin trena

    February 14, 2011 #1 Author

    Onnie cntik kq ,,
    hehe ,,,

    Reply

  • Lia’lovers Dong ho/Kevin**

    June 3, 2011 #2 Author

    unnie cantiiq koq…

    Reply

  • Ayhuk

    October 26, 2011 #3 Author

    anggota SNSD yg pling cantik tu ya ka’ YOONA lach! org tmn2 aku jg banyak yg blng gitu kok!

    Reply

  • gladis

    January 12, 2012 #4 Author

    yang paling cantik tiffany,, itu udah di ungkapkan oleh fans di paris

    Reply

  • chika

    January 12, 2012 #5 Author

    yang paling cantik itu orang yg paling muda di SNSD yaitu seohyun dia paling cantik dari personil lain !!!!!

    Reply

  • devi bianda

    January 12, 2012 #6 Author

    gak papa unnie….unnie juga cantik kok…..

    Reply

  • Mymei

    March 20, 2012 #7 Author

    siapapun yang tercantik di SNSD, menurut aku Sooyoung yang terbaik, dia juga emang cantik kok 🙂

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *