Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Show 3 Singapore yang diadakan selama 2 hari kemarin di Singapore Indoor Stadium berakhir dengan baik dan sukses. Meskipun diadakan di Singapore, namun...

Super Show 3 Singapore yang diadakan selama 2 hari kemarin di Singapore Indoor Stadium berakhir dengan baik dan sukses. Meskipun diadakan di Singapore, namun sepertinya highlight dari konser kemarin lebih mengarah pada Indonesia karena menurut mereka yang hadir, 60% penonton adalah fans asal Indonesia. Kurang lebih ini beberapa hal yang menjadi highlight selama konser kemarin :

• Heechul & Leeteuk Terlibat dalam Kecelakaan Kecil Setibanya di Singapur

Setelah konser SM Town di Jepang berakhir, Leeteuk & Heechul mendahului member lain langsung terbang ke Singapur pada tanggal 28 Januari. Ketika mereka tiba di bandara, banyak fans yang hadir untuk menyambut mereka. Dalam perjalanan menuju hotel, beberapa fans mengejar mobil yang ditumpangi Heechul & Leeteuk. Kecelakaan pertama terjadi saat salah satu mobil fans menabrak van yang ditumpangi Heechul & Leeteuk. Setelah itu, 5 mobil lain yang ikut mengejar mereka saling bertabrakan menjadikan kecelakaan yang melibatkan 7 mobil dalam waktu yang bersamaan. Heechul dan Leeteuk dikabarkan tidak mendapat luka yang serius namun perwakilan SM mengatakan mereka akan mendapat pemeriksaan lebih lanjut ketika mereka sampai di Seoul.

• Yesung Terkena Lemparan Lightstick dari Fans

Di hari pertama penyelenggaraan Super Show 3 Singapore, Sabtu 29 Januari 2011, dikabarkan bahwa Yesung terkena lemparan lightstick dari fans yang terlalu antusias. Namun, beberapa fans yang hadir mengatakan kalau Yesung bukan terkena lemparan lightstick melainkan bubuk cabai. Kejadian tersebut dapat dilihat di fancam ini sekitar menit 3:19 :

Selain itu, fans juga melihat ibu Yesung yang hadir di hari kedua konser

• Antusiasme Selebritis Indonesia

Beberapa selebritis Indonesia seperti Indra Herlambang, Vidi Aldiano, Edric Tjandra dan masih banyak lagi juga ikut menonton konser ini. Rata2 dari mereka mengungkapkan kekaguman dan rasa puas setelah menonton konser yang berdurasi 3 jam ini. Seperti yang terlihat diatas, penyanyi Vidi Aldiano pun menyatakan rasa puasnya dan menyarankan agar Adrie Subono untuk memboyong Super Junior ke Indonesia :D Semoga saja harapan yang satu ini bisa menjadi kenyataan~

• Medali Emas dari ELF Indonesia

Ini adalah sebuah proyek yang diprakarsai oleh salah satu ELF Indonesia bekerjasama dengan beberapa fanbase ELF di Indonesia. Medali emas murni untuk Super Junior. Eunhyuk sempat memakainya selama konser kemarin dan di twitter SIWON TOOK OUR GOLD MEDAL pun menjadi trending topic selama beberapa jam. Yang jelas hal ini telah membuat mereka semakin menyadari akan keberadaan ELF Indonesia. K-ELF pun telah mengetahui mengenai hal ini dan memberikan pujian untuk ELF Indonesia.

source : allkpop, sujuism.blogspot.com, sapphire pearls, @sorasarah
got it from sujuelfone
reshare+reupload by dey_deroro@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *