Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Subgrup perempuan Co-Ed 5dolls kemarin merilis video musik mereka untuk “Lip Stains”. Video musik fitur Jay Park yang bagian dari alurnya dan penampilannya membantu...

Subgrup perempuan Co-Ed 5dolls kemarin merilis video musik mereka untuk “Lip Stains”. Video musik fitur Jay Park yang bagian dari alurnya dan penampilannya membantu menghasilkan reaksi meledak dari penggemar. Dalam waktu 15 menit dari rilis, 15.000 hits tercatat.

Video musik ini disutradarai oleh Cha Euntaek, yang juga memimpin “Anymotion” series, dan bintang-bintang anggota 5dolls Eunkyo dan Chanmi bersama dengan Jay Park yang menjadi karakter utama alur cerita. 5dolls merasakan rasa bangga dari video musik, yang menyenangkan dapat menari karena banyak dan sebuah konfrontasi kuat.

Brave Brothers berada di balik komposisi lagu mereka “Lip Stains,” dimana lagu terdiri dari fitur drum berat dan sebuah piano listrik menghasilkan suara yang intens tetapi menyenangkan. Melodi dan harmoni dari lagu mengombinasikan untuk menghasilkan sebuah lagu yang menarik dan menyenangkan secara keseluruhan.

subgrup 5dolls terdiri dari anggota Soomi, Chanmi, Hyoyoung, Hyewon, dan Eunkyo. Mini album pertama mereka ditetapkan untuk rilis pada tanggal 16 dan mereka akan menjadi awal promosi mereka tak lama setelah itu.

 

via@koreaboo

got it from asiakpopnews

reshare by dey_deroro@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *