Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Nah, di episode 2 Strong Heart yang akan ditayangkan malam ini (waktu korea). Kita pasti udah tau dong kalo Henry adalah satu-satunya Anggota Super...

Nah, di episode 2 Strong Heart yang akan ditayangkan malam ini (waktu korea). Kita pasti udah tau dong kalo Henry adalah satu-satunya Anggota Super Junior yang berdarah campuran (kalo di Harry Potter sekelas sama Hermione lah *Half Blood* hhaha) . Ibunya berasal dari Hongkong dan ayahnya Taiwan, sedangkan ia dibesarkan di Canada. Dia adalah artis pendatang baru yang memiliki kemampuan untuk melakukan pertunjukan besar dengan menggabungkan pertunjukan piano dan biola elektronik dengan menari.

Henry mengungkapkan

Ketika aku pertama kali datang ke Korea, saat itu adalah masa yang sangat sulit dikarenakan perbedaan budaya antara anggota. Aku terkejut saat aku tinggal di asrama dengan Super Junior. Selama 2 minggu pertama, aku tidak bisa tidur dan harus gemetar ketakutan.

Apakah ketakutan Henry disebabkan oleh Yesung yang suka muncul secara tiba2 dan menyetuh Philtrum?? atau karena Heebum si kucing Heechul yang berubah jadi Steam Bun??

ekekekkekekke~ kita tunggu video engsub-nya oke?? ^^~

*aku juga ketipu kok chingu, sabar aja

Source: Newsen
Translated Eng By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Ina Trans : yazelfreak3424 @ http://saranghaeyosuju.wordpress.com/
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *