Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Surabaya – Pesona SM*SH memang luar biasa. Sekitar seribu penonton menyaksikan aksi tujuh anggota boyband asal Bandung di atrium Surabaya Town Square (Sutos), Minggu...

Surabaya – Pesona SM*SH memang luar biasa. Sekitar seribu penonton menyaksikan aksi tujuh anggota boyband asal Bandung di atrium Surabaya Town Square (Sutos), Minggu (27/3/2011). Saking antusiasnya, penonton yang kebanyakan ABG cewek ini pingsan.
Penonton yang sudah menunggu sejak pukul 07.00 WIB itu membuat atrium penuh sesak. Apalagi cuaca yang tidak menentu. Panas, terus hujan, kembali panas membuat suasana penonton juga ikut tidak menentu.

Mereka sudah berdesak-desakan sejak sebelum SM*SH muncul. Tidak heran ketika SM*SH hadir sekitar pukul 14.00 WIB riuh sudah suasana. Penonton pun kembali berdesakan. Mereka ingin berada di depan.
Tidak heran juga, banyak dari mereka yang pingsan. Sekitar 20 orang tidak tahan berdiri dan berdesakan. Mereka lemas. Petugas langsung mengevakuasi penonton yang pingsan.
“Sudah ada di dalam (balik panggung). Sudah diatasi,” ujar salah seorang satpam yang enggan namanya disebutkan kepada detiksurabaya.
Tidak hanya pingsan, ada juga yang terkena pecahan kaca. Mereka terkena pecahan kaca karena ada beberapa penonton yang membawa pigora foto-foto SM*SH. Karena terdorong-dorong, pigora itu pecah dan mengenai penonton disampingnya.

“Saya takut, saya lari. Lebih baik lihat dari atas aja,” kata Mita seorang pelajar dari Kediri yang datang jauh-jauh demi menyaksikan SM*SH.
Sebenarnya pihak panitia sudah mengantisipasi dengan mengerahkan petugas keamanan. Namun, petugas kewalahan mengatasi desakan dan antusiaisme  penonton.
SM*SH datang ke Surabaya atas undangan Kartu AS Telkomsel lewat konser TourHeart With SM*SH di tiga kota, Bandung, Medan dan Surabaya.

source : detiknews

  • Qq

    March 31, 2011 #1 Author

    kasian pe desak2an pnontnx,hmm ternyata smash tu populer bgt y?! kekeke mianhe alx aq jrg nntn tv jd g sbrp tw

    Reply

  • dilla

    March 31, 2011 #2 Author

    wahh ternyata banyak juga yang respect ma sm*sh
    hmmm ga nyangka 🙂

    Reply

  • HeeBum

    January 5, 2012 #3 Author

    ga nyangka ada yg suka ma sm*sh(yahh cara pandang org beda2^^)

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *