Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple 2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama...

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,,
Inilah factanya:
• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?)
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
– Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
– Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eisss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2!! Setelah Kyuhyun KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng* ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan kemuka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);

## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*ckckckck* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,,

7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin *eh?? Kok ada KyuMin diperingkat ke2??* *begini ceritanya,,, oke kita balik ke kyumin dulu ok??*

– Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling Jinak *waduh?* dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya ^^. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

– Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nagis deh *??*

 

cre: ayuwookie

  • INDO_ULZZANG

    March 18, 2011 #1 Author

    Walaupun aneh!! tp gemesin^^

    Reply

  • hanA

    March 18, 2011 #2 Author

    ckckckck..
    aneh… super aneh… tapi tetep imut kok.. kekeke..^^

    Reply

    • elizae

      October 27, 2011 #3 Author

      bener tuch…
      walo’pun aneh+nyeremin tp’ttep imut dan gemesin….!!!!!!^_^

      Reply

  • Mrs. Kim

    March 18, 2011 #4 Author

    Biarlah orang berkata apa..oO..WOo*ARmada mOdE:ON*
    YEwoOk couple ad/biasQ Slaen HanChul,KyuMin ma EunHae..yeWOok Gogo..go..go;-D

    Reply

  • kiyeopta

    March 18, 2011 #6 Author

    uniqe couple…

    Reply

  • dian-hae

    March 18, 2011 #7 Author

    iih,, neoumu kyeopta 😀
    gemes deh liat oppa2 ku pd gila..
    wkwkwk

    Reply

  • Fenkyu

    March 18, 2011 #8 Author

    Siapa yg bilang klo yesung 2u serem,aneh !! T.T
    oOopPAaa…jitak 2u olang yg ngatain lu serem..
    Hohoho. . ^__^

    Reply

  • my invisible leaders

    March 19, 2011 #9 Author

    Info
    yewook udah gak sekamar.
    Tiap w0oky ninggalin yesung,sasaran curhat yesung ttg kerinduannya ma w0oky adl teuki.
    Yesung pernah blg thu “harusnya tanganku d tukar sama wooky”*tangan yesung kcl walo orangnya besar,kebalikan wooky*
    karena aku penggemar yewook.sebenernya msh bnyk factnya.tp cape.hehehe

    Reply

  • asukahee

    March 19, 2011 #10 Author

    lucunya,,,, makhluk2 apa nie, gemesss

    Reply

  • andihendra

    March 19, 2011 #11 Author

    sepertinya penulis sudah berbakat di bidang jurnalistik
    mending daftar di idblognetwork aja
    royaltinya gede lho

    http://andihendrapaluseri.blogspot.com/2011/03/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di.html
    http://andihendra.wordpress.com/2011/03/19/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di-idblognetwork-com/

    Reply

  • Hyunyoung

    March 19, 2011 #12 Author

    unyunyu,,,, lucu banget sih oppa

    Reply

  • loveonsh

    March 22, 2011 #13 Author

    wkwk, masa’ waktu wookie nangis, yesung senyum2 gaje, trus ikutan aneh jg?? ^-(-O-)~ wkwkw,, tapi tetep aku suka couple ini,, haha XD

    Reply

  • eva sari

    March 23, 2011 #14 Author

    yang pasti SuJu saranghe

    Reply

  • Altavia wonnie

    March 23, 2011 #15 Author

    oppa wookie saranghaEEE
    kta sma” jhil like your style hehhe

    Reply

  • eva sari

    March 24, 2011 #16 Author

    pake kata pawang, emang kyumin hujan apa pake pawang segala btw emang iya juga sich kalau kyu hyun bakalan jinak kalau sama sungmin

    Reply

  • tokki

    March 25, 2011 #17 Author

    SUMPAH!! Baru tau!!
    Hahahahaahaaaaaaaa.. Gokil bgt nh couple trnyta!! *NGAKAK PARAH AMPE GULING2*
    Leeteuk ampe nangis gara2 dkerjain?! aAhhahahaaaaaaa,, ga kebayang beneran!!
    Apalagi fact terakhir,, senyum dlu bru ikutan nangis!!
    Ahahahahaaaaaa,, sumpah ngakak!! Hwahahahaahahaahaaaaaaaaaa.. XDDDDDDDDDDDDD

    Reply

  • niaYesungie

    March 25, 2011 #18 Author

    poin ke-12 sama 13 tepat banget tuh..
    aku perhatiin yang kelihatan banget waktu Yesung oppa siaran MFY berdua sama Wookie, oppa keliatan bahagia banget, sering ketawa ngeliatin Wookie, terus tatapannya melembut gitu deh… oppa juga nggak pernah marah sama Wookie ya kayaknya? walaupun Wookie nggak patuh sama oppa -___-
    long live YeWook! ^^

    Reply

  • Moyoko Tomoyo

    March 28, 2011 #19 Author

    Kyaaa!!! Kyaaa!!! Kyaaa!!!

    Lucunya…. Padahal baru ngebayangin aja dah gemes banget deh! Uhhh,,, Seaneh-anehnya mereka masih lebih anehan saya, DX

    Reply

  • enno kimlee

    April 24, 2011 #20 Author

    sumpah…. kocak bgt. Yesung oppa…. i love you

    Reply

  • .hany

    April 29, 2011 #21 Author

    .g’ apa2 yesung aneh yg jls dia i2 imut

    Reply

  • Raudina Minho Shinee

    May 1, 2011 #22 Author

    aneh bngt walaupun aneh ryeowook sama yesung tetep ganteng kok

    Reply

  • tie

    May 11, 2011 #23 Author

    gemes…. !!!!!!
    saranghae oppa

    Reply

  • tytha

    May 15, 2011 #24 Author

    seruuuu kaleeee liat couple yewoook kyk hyung ama dongsaeng sejatii

    Reply

  • tianyesung

    May 21, 2011 #25 Author

    ya ampun ternyata member suju segokil itu??? Jadi pengen ada di tengah2 mereka… *elf lain iri*

    Reply

  • ichakyucha

    June 24, 2011 #26 Author

    huawwwwwww
    lucu bgt…
    yah walaupun aneh mreka berdua

    Reply

  • MyLovezz

    June 26, 2011 #27 Author

    Kyaaa… Oppa berdua semoga langgeng ya … XP

    Reply

  • yunaloveshi

    June 26, 2011 #28 Author

    huahahahaha……
    lucu bgt sich yewook couple……….
    kyu oppa jinak cuma jinak m dua org… Sungmin oppa dan aku sendiri tentunya…..
    huaahahahahaha…………..## bruukkk…. dilemparin sendal m kyu oppa…###

    Reply

  • sontoloyo

    July 22, 2011 #29 Author

    Pemimpin suju harus nya SIWON.

    Reply

  • cloukie

    July 24, 2011 #30 Author

    seru bacanya…
    pas baca senyum2 sendiri kaya orang gila 😀

    Reply

  • margareth

    July 30, 2011 #31 Author

    hahahahahaha,,,jngan iseng2 dong rewook oppa,,

    Reply

  • angelina chelsea

    August 1, 2011 #32 Author

    kasian yesung dibliang aneh,,, :'(
    prasaan g aneh dhh,,ckckck

    Reply

  • kim chi bum

    August 3, 2011 #33 Author

    oooooooooooooooooh oppa yesung itu gak aneh orang nya cuma butuh teman yang banyak ajah…………………………….

    Reply

  • bryan

    August 3, 2011 #34 Author

    당신이 궁금해 경우에도 yesung,
    하지만 당신을 위해 나는 간단하고 재미있는 오전,^^

    Reply

  • delino agni saputra

    August 30, 2011 #35 Author

    lucu,aneh,imut, pokoknya keren dech

    Reply

  • santi arie

    October 26, 2011 #36 Author

    Saranghanda yesung oppa ^_~

    Reply

  • Dinalia wookie

    November 25, 2011 #37 Author

    Pas bnget thu jd couple yg satu aneh+seram yg satux usil

    Reply

  • Kim Ye Eun

    January 13, 2012 #38 Author

    iHHH kehidupan’ya lucu bget…………

    Reply

  • ELFarahin

    January 26, 2012 #39 Author

    hahahaha….lucu sih…huhuhu…eunhyuk sama siwon itu pada takut sama yesung ^^ wah~aq suka dengan ‘aura bedanya’ yesung ! 😀 yah~ryeowook nakal juga yah…apapun,couple yewook ini mantain cute~huhuhu… ^^

    Reply

  • jessyeunso98

    March 8, 2012 #40 Author

    Oppa2 suju gokillllll bgt. . .

    Reply

  • umaa

    March 10, 2012 #41 Author

    Yesung oppa itu enggak aneh, tapi spesial. ahahahahaaa….. 😀 😀

    Reply

  • Desi

    March 14, 2012 #42 Author

    Apa yang aneh dari Yesung oppa,,,ckckckckck:-o

    Reply

  • kyu wife

    April 10, 2012 #43 Author

    dari tatapan yesung kliatan banget kalou dia cinta mati ama wookie…geleng” kepala

    Reply

  • mutia alma

    May 7, 2012 #44 Author

    wah opa agak gila ya…
    tpi gpp yesung oppa selalu ada di hati
    dan aq do’a.in semoga Ye-wook selalu bersama 4ever.. 🙂 🙂 :*

    Reply

  • eva

    May 7, 2012 #45 Author

    aneh….
    tapi lucu….
    kok ada orang begitu ya???????

    Reply

  • armyELF^^

    May 11, 2012 #46 Author

    lucu ^^

    Reply

  • Fia Love SJ Yeongwonhi

    May 19, 2012 #47 Author

    Yeppa Saranghae..^^
    Memang aneh tapi kalian itu imut!!
    ^o^

    Reply

  • icha sparkyu

    June 27, 2012 #48 Author

    ANEHHH.

    Reply

  • Evi

    June 28, 2012 #49 Author

    Gue jelek

    Reply

  • Jhung

    July 19, 2012 #50 Author

    haha lucu bgt,Wookie jgn usil terus ya

    Reply

  • eLFcLoUdd cLaLu

    August 23, 2012 #51 Author

    Adukh .. CouPLe ini eMang y9 pLing aNeh .. SaRaNgHae YeWo0k ,,

    Reply

  • Yolita Malaya

    August 27, 2012 #52 Author

    Yesung oppa emang aneh. . . 🙂 tapi. . . . CAKEPPP. . . !!!

    Reply

  • Neena Yesung

    November 5, 2012 #53 Author

    Yeppa 2 ga aneh, tp BEDA dr yg laen alias spesial (d hati)
    Yewook ppa pasangn serasi bnget. Nikah aj !

    Reply

  • Eda Dwiputri Angraini

    March 20, 2013 #54 Author

    Menurut gw sih Yesung bukannya aneh, tapi serem!!! waktu gw ma sodara gw nonton Music Bank yang ada di Senayan, gw entah kenapa dipelototin mulu sama Yesung. Sementara sodara gw riang gembira karena Yesung ngeliat ke tempat dia berada (walau tau yang diliatin itu gw), gw malah bales melototin dia. Jadi deh pelotot-pelototan… -_-

    Reply

  • Intan Yesung Clouds

    October 24, 2013 #55 Author

    Walaupun aneh tapi mereka tetep Oke Bangeeeet

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *