Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Yonghwa CNBLUE berpartisipasi dalam promosi aksesoris tas merek HAZZYS . “Pelukan Tas Dari Jung Yonghwa” adalah sebuah promosi interaktif berbasis. pada konsep memiliki...


Jung Yonghwa CNBLUE berpartisipasi dalam promosi aksesoris tas merek HAZZYS .

“Pelukan Tas Dari Jung Yonghwa” adalah sebuah promosi interaktif berbasis. pada konsep memiliki waktu manis dengan pesolek idola. Cerita dimulai ketika penonton akan diundang ke rumahnya dan mendapat kesempatan untuk melewati beberapa saat hal menyenangkan dengan bintang.

Selama Promosi “Bag Hug”, penonton dapat memilih tas HAZZYS untuk menerima sebagai hadiah, mendengarkan piano dimainkan oleh Yonghwa dan bahkan kesempatan untuk melihat kamar tidurnya. Selain itu, sebuah lagu berjudul “IMAGINE” dari album CNBLUE (diprediksikan yang akan diterbitkan pada minggu-minggu mendatang) digunakan dalam CF, meningkatkan prioritas promosi banyak penggemar ‘untuk Interaktif tunggal.

“Pelukan Tas Dari Jung Yonghwa” CF mungkin berhubungan dengan Twitter, Facebook dan lainnya NHS jasa, sehingga setiap orang bisa menikmati kencan romantis dengan idola yang indah.

Chek This Out Videonya

Taken From : sweetpotatoes
Trans Indo : diina@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *