Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Selama delapan bulan, CNBLUE’s Jung Yonghwa telah menjadi MC bersama 2AM Jo Kwon dan f (x) Sulli untuk SBS’s “Inkigayo”. Bintang ini telah memutuskan...


Selama delapan bulan, CNBLUE’s Jung Yonghwa telah menjadi MC bersama 2AM Jo Kwon dan f (x) Sulli untuk SBS’s “Inkigayo”. Bintang ini telah memutuskan bahwa sudah waktunya bagi dia untuk pensiun ‘Inkigayo’ mic, dan ia berencana untuk mengucapkan selamat tinggal pada pemirsa selama episode minggu ini.

Menurut perwakilan SBS, Jung Yonghwa akan menjadi tuan episode terakhir pada tanggal 13 Maret. Dia memutuskan untuk mengakhiri ‘Inkigayo’ karirnya karena jadwalnya menjadi terlalu padat; Yonghwa tidak hanya akan mempersiapkan diri untuk promosi CNBLUE mendatang, tapi ia juga akan syuting untuk drama MBC baru, “Festival”. Dia juga harus film untuk MBC “We Got Married.”

MC cerah akan digantikan dengan tidak, hanya satu tapi dua MC. “Inkigayo” akan memperkenalkan IU dan B2ST’s Kikwang ke MC bersama Jo Kwon dan Sulli untuk episode masa depan.

Seorang wakil SBS berbicara melalui Star News dan mengungkapkan, “sekarang akan ada empat MC. Lee Kikwang dikenal karena keterampilan berbakat nya MC antara yang lainnya, dan kami mengharapkan dia untuk menciptakan efek sinergi bersama Jo Kwon. ”

Mengenai IU, ia melanjutkan, “IU adalah salah satu perwakilan perempuan bersama Sulli. Kami melihat ke depan untuk keterampilan dia akan pamer sebagai MC. ”

Tim baru akan menyapa penonton pada episode 20 Maret Inkigayo.

diina @ www.koreanchingu.com | Source: Star News #1, #2 via Nate, allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *