Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Beberapa fans merengut atas lelucon kasar yang dilontarkan oleh member Super Junior, Leeteuk. Pada tanggal 22 Februari 2011, KBS 2FM ‘Super Junior Kiss the...

Beberapa fans merengut atas lelucon kasar yang dilontarkan oleh member Super Junior, Leeteuk. Pada tanggal 22 Februari 2011, KBS 2FM ‘Super Junior Kiss the Radio’ menampilkan K-pop di Cina. Di tempat Eunhyuk, Key SHINee bergabung dengan Leeteuk sebagai tuan rumah (DJ). Pada hari tersebut, Kan Mi-yeon, Fei dan Jia dari Miss A juga muncul sebagai tamu istimewa.
Ketika DJ bertanya pada Jia dan Fei, “Kapan Miss A akan kembali ?”, gadis-gadis ini menjawab “kami masih dalam tahap persiapan”, Leeteuk menanggapi dengan, “Kurasa kita akan tahu lebih banyak ketika drama ‘Dream High’ berakhir”. Kemudian ia tiba-tiba berseru, “Suzy perlu menurunkan berat badan dulu”.
Setelah pernyataan ini, seluruh studio jatuh ke dalam keheningan canggung yang singkat, dan baik Jia dan Fei mengatakan pada Leeteuk untuk “off”, begitu juga dengan Kan Mi-yeon. Leeteuk cepat mencoba untuk melanjutkan dengan tersenyum setelah mengatakan bahwa ia hanya bercanda, namun komentarnya membuat marah banyak pendengar.

Pendengar menyatakan kemarahan mereka dengan berkata, “Itu terlalu keras untuk bercanda”, “Pikirkan tentang bagaimana perasaan Suzy ketika dia mendengar hal itu”, “Bagaimana mungkin Anda pernah mengatakan pada seorang gadis untuk menurunkan berat badan, itu sangat kasar!”

 

Source : Sports Chosun
Credit : allkpop, taken from : imoetkorea.blogspot.com
  • MiCikO uchiwayu

    March 15, 2011 #1 Author

    Just joke ! Lebay amat yah?:-P, tp khan suzY Udah g’ cubby lg,bratnya udah trun sjK maen di dream High..tp apa emg pengrtian di korea sna sdkt ksR Yah? Disni mah kykx biasa2 Aja dEh?

    Reply

  • Qq

    March 15, 2011 #2 Author

    netizen sna z yg lebay,marah waktu suzy dsuruh nurunin brt badan ma eteuk. nah mrk~netizen~ mlh jg s4 ngatain lw park bom tu gendut. netizen sono z tu lebay hobi bgt mengkritik yg g perlu

    Reply

  • onnidiina

    March 15, 2011 #3 Author

    Netizen di sana Kritiss banget, hal sekecil apapun atau yang maksudnya bercana dibesar2in.. hheheheee… diina@koreanchingu

    Reply

  • gebysrikandi

    March 15, 2011 #4 Author

    aduh lebay baget…

    Reply

  • asukahee

    March 16, 2011 #5 Author

    lebayyyyy
    yg gag ada aja diada2in, apa lagi yg kecil gini, pasti jadi besar dhe !!!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *