Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jadi, Ayahnya Key sebut saja Pak Kim menaruh foto anaknya ini yang udah dibingkai rapi kayak gitu di meja kantornya. Gak cuman sekedar foto...

Jadi, Ayahnya Key sebut saja Pak Kim menaruh foto anaknya ini yang udah dibingkai rapi kayak gitu di meja kantornya.

Gak cuman sekedar foto aja, tapi Key juga menambahkan tanda-tangan dan pesan untuk Pak Kim. ^_^

Pesan Key :

Yah, Key sedang bekerja keras. Teruslah mendukungku. Aku mencintaimu. Terima Kasih.

Source : shawoloveshinee via Forever_SHINee |

Indotrans : Oneforshinee

  • iLLien_ct

    March 30, 2011 #1 Author

    Anak yang baek………!!!
    jaga kesehatan y nak?????

    Reply

  • park so hyun

    March 31, 2011 #2 Author

    BUAT AKU JUGA YAH

    Reply

  • mygenieworld

    April 3, 2011 #3 Author

    ayahnya pasti bangga py anak kyk Key
    oppa hwaiting….

    Reply

  • allin_park

    April 12, 2011 #4 Author

    hiiiii,,,,quut banget ya………..tpi emg bner deh kalau member shinee emg cakep2 and quuuuuuuttt banget…..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *