Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Baru-baru ini, leader f(x) Victoria melangkah ke acara mengenakan sepatu polka-dot hak tinggi, gara-gara itu ia mendapat predikat “Fashionista Yang Buruk” untuk acara tersebut....

Baru-baru ini, leader f(x) Victoria melangkah ke acara mengenakan sepatu polka-dot hak tinggi, gara-gara itu ia mendapat predikat “Fashionista Yang Buruk” untuk acara tersebut.

Pada 24 Februari, Victoria menghadiri “Jill Stuart 2011 Spring / Summer Collection Fashion Show”.

Victoria mengenakan kardigan rajut pink, rok hitam dengan pita di bagian depan, menunjukkan melihat musim semi yang hangat. Rambutnya bergelombang halus selesai tampilan, menciptakan musim semi-lihat bertema.

Namun berkat polkadot hak tinggi pembunuhya itu, ia mendapat julukan “Fashion Finishing Heels”. Tumit hancur terlihat sangat baik dan sederhana, dan topik ini menarik perhatian banyak netizens.

Setelah melihat foto, netizens berkomentar
“Dia memberi tekanan terlalu banyak ke kakinya;. kakinya pasti sakit”,
“Apakah stylist Victoria anti”, ?
“kardigan Yang baik, tapi tumit …”
dan banyak lagi, semua komentar berharap bahwa dia kelak akan memilih sepatu yang lebih baik untuk dicocokan dengan pakaian.

Sementara itu, f(x) berencana comeback dengan anggotanya Amber sebagai kelompok, lima-anggota sekali lagi, di suatu tempat antara Maret dan Mei.

diina @ www.koreanchingu.com | Source: newsen.com, newsen.com, ilysmtown @ SMTownJjang

Your email address will not be published. Required fields are marked *