Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Leader Big Bang, G-Dragon baru saja mendapat banyak perhatian lagu melalui penampilan gitarnya. Dalam wawancara terbaru, dia berbicara mengenai ini dan berkata, “Saya terkesan...

Leader Big Bang, G-Dragon baru saja mendapat banyak perhatian lagu melalui penampilan gitarnya. Dalam wawancara terbaru, dia berbicara mengenai ini dan berkata, “Saya terkesan dengan kepercayaan diri yang meluap di panggung. Saya pikir saya akan menjadi siapa kami hari ini dengan kepercayaan itu karena kami sudah melakukan ini selama 5 tahun, dan itu karena kami menampilkan style musik yang kami ingin lakukan.”

Dia melanjutkan, “Bahkan bagiku, saya malu dengan penampilan gitar yang saya bawakan saat “Tonight”. Tapi jika saya pikir hal itu saya akan malu, dan menampilkannya. Ketika saya di panggung, saya harus berpikir bahwa ini adalah panggungku. Tampil di atas panggung adalah sesuatu yang harus kalian percaya diri akan itu.”

Melalui penampilan gitar, fans menamakan G-Dragon sebagai “Guitar Breaker” atau “Perusak Gitar” dan mendapat banyak cinta. Menjelang akhir lagu, dia menampilkan solo dengan gotar dan merusaknya di akhir solonya seperti seorang rocker. Berterima kasih akan ini, dia menunjukkan energi yang meluap di panggung.

 

source: Hanfos
via: Koreaboo
got it from AsianPopCity
  • Love’SMentertaiment

    March 17, 2011 #1 Author

    Ih…gak dech ngefans sm D-dragonball, nnt bisa2 aq fansx dibanting jg ha…ha…

    Reply

  • Love’SMentertaiment

    March 17, 2011 #2 Author

    Yah iyalah dia malu!!, secara gak tw maen gitar,pake banting2 gitar lg, so mencari sensasi*wkk…wkk*

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *