Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Beberapa perusahaan membatasi para bintangnya  dari hal yang berkaitan dengan kencan, tetapi untuk Starship Entertainment, perusahaan yang mengelola SISTAR, mereka benar-benar tak peduli. Itu...

koreanchingu

Beberapa perusahaan membatasi para bintangnya  dari hal yang berkaitan dengan kencan, tetapi untuk Starship Entertainment, perusahaan yang mengelola SISTAR, mereka benar-benar tak peduli.

Itu tidak sepenuhnya benar. Bora baru-baru ini mengungkapkan bahwa perusahaannya telah meminta mereka untuk tidak jatuh namun secara khusus menyatakan bahwa jika mereka tidak bisa membantu diri mereka sendiri, bahwa mereka akan lebih suka jika mereka berkencan dengan bintang top.

Sekarang aku sudah mendapat ijin, saatnya untuk matchmake.

Berdasarkan alasan yang dangkal, bahkan acak,, aku akan menetapkan Bora dengan SS501 Kim Hyung-Joon, Hyorin dengan Big Bang Taeyang, Soyu dengan 2PM Changsung, dan Dasom dengan Super Junior Heechul.

Source : Nate

Credit :seoulbeats

Trans Indo : diina@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-12 20:50:46', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6