Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seperti kita semua tahu, Jepang dilanda gempa dan tsunami awal bulan ini. Selama acara ini yang menghancurkan, kelompok 2NE1  di Tokyo bersiap-siap untuk debut...

Seperti kita semua tahu, Jepang dilanda gempa dan tsunami awal bulan ini. Selama acara ini yang menghancurkan, kelompok 2NE1  di Tokyo bersiap-siap untuk debut Jepang. Namun, karena bencana debut mereka terpaksa mendorong kembali dan untuk kembali ke Korea.

Leader CL tiba di Bandara Gimpo pada tanggal 12 Maret, memamerkan fashionista dia sendiri. Dia mengenakan jaket dari Balmain dan maxi dress Funktional dari koleksi / Spring Summer 2011. Untuk alas kaki dan aksesoris, ia memilih untuk Kristen Superball sepatu Louboutin dan beberapa Ksubi Musca kacamata hitam.

Aku selalu menghargai selera fashion CL, dia tidak takut untuk memakai sesuatu yang aneh atau luar sana. Aku benar-benar mencintai maxi dress dipasangkan dengan jaket, tapi aku tidak merasakan sepatu. Tentu, mereka sepatu are awesome, tapi saya merasa bahwa jika CL mengenakan sepatu bot sebagai gantinya, bajunya akan tampak lebih baik. Tapi kurasa bahwa sejak itu mode bandara, Anda harus melakukan yang terbaik untuk tetap nyaman.

Bagaimana menurut Anda? Hot atau Tidak?

Photo Source: Eiffel in Seoul

Credit : blog.ningin
Trans Indo : diina@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *